SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Kamis, 07 Juli 2011

Hari Ini Golkar Senang, Karen Sri Sultan HB X Resmi Mundur Dari Nasdem

Jakarta - LSM TELINGA LEBAR: Partai Golkar berulangkali mengimbau kadernya untuk keluar dari ormas Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Surya paloh. Kini Sri Sultan HB X sudah resmi mundur dari Nasdem, Golkar pun gembira.

"Beliau sudah pernah bilang kepada saya kalau Nasdem menjadi partai maka dia akan mundur. Jadi kami sambut dengan gembira," ujar Ketua DPP Partai Golkar yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Hal ini disampaikan Fadel kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/7/2011).

Fedel pun kini tengah menunggu kembalinya anggota Golkar yang masih berada di Nasdem. Karena sejumlah kader Golkar di Nasdem memang akan kembali ke pangkuan Golkar.

"Pak Siswono juga bilang ke saya kalau Nasdem jadi partai maka dia akan mundur. Jadi mereka adalah orang-orang yang tetap di Golkar," tegas dia.

Beberapa pengurus inti Ormas Nasional Demokrat (Nasdem) termasuk Sultan Hamengkubuwono X Mundur dari kepengurusan Nasdem. Surat pengunduran diri Sultan diserahkan Rabu (7/7/2011). Sultan mundur karena kecewa Nasdem berubah menjadi partai politik. (th30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar