SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Selasa, 05 Juli 2011

Demi Tarik Penonton, Kesebelasan Wanita Tampil Berbikini


Krasnoarmeysk, Rusia - LSM TELINGA LEBAR:-Anda pasti kerap mendengar keberadaan kesebelasan wanita. Tapi seberapa kerap Anda menyaksikan pertandingan sepak bola liga wanita? Baik secara langsung atau di tanyangan televisi? Baik kelas tarkam (antar kampung) atau nasional? Pasti kurang dari satu kali dalam satu bulan.

Kurangnya jumlah penonton otomatis berdampak pada kecilnya penghasilan anggota kesebelasan wanita. Kondisi demikian mendorong Rossiyanka FC, ​​kesebelasan wanita dari Krasnoarmeysk yang tidak jauh dari Moskow, Rusia, melakukan terobosan ‘berani’ demi menarik penonton.
“Tidak banyak yang menonton permainan kami. Sehingga kami telah memutuskan memberikan dorongan dengan tampil mengenakan bikini,” ujar Tatyana Egorova, pelatih Rossiyanka FC, sebagaimana dikutip situs berita orange.co.uk, Minggu (3/7/2011).
Tatyana Egorova menyatakan, kesebelasan asuhannya merupakan yang terbaik di Rusia. Torehan prestasinya bukan saja telah memenangkan berbagai kejuaraan tingkat lokal dan nasional, tapi bahkan sempat mewakili Rusia dalam Liga Champion.
“Sayangnya tidak banyak orang yang mendengar keberadaan kami,” keluhnya.
Ide agar para wanita anggota kesebelasan Rossiyanka FC tampil berbikini dia yakini sebagai solusi yang efektif untuk menarik penonton pertandingan lebih banyak. Lebih banyak penonton yang hadir, artinya akan lebih banyak pula penerimaan dari hasil penjualan tiket.
“Kami pikir itu ide yang baik dan kami harap akan meningkatkan jumlah tiket yang terjual. Para pemain kami yang cantik dan atletis bertekad untuk menang,” tegas Egorova. (TH30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar