SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 11 Juli 2011

POLRI Telah Sebarkan Tim Pemburu Nazaruddin

JAKARTA - LSM TELINGA LEBAR:- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin hingga kini tak diketahui rimbanya. Polri pun mengklaim telah menyebar tim untuk memburu Nazaruddin.

Hal itu disampaikan Kabareskrim Polri Irjen Pol Sutarman. Namun dia enggan membeberkan kemana saja tim tersebut bergerak, dengan alasan takut mengganggu proses pengejaran.

"Tim kami kirim kemana, tidak akan saya beberkan. Kalau saya bilang ke Filipina nanti dia keluar dari sana," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2011).



Kerjasama dengan Interpol, tambahnya, sejauh ini masih berjalan baik. Sutarman menegaskan, pihaknya siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menangkap Anggota Komisi III DPR itu.

"Tim kita sudah bantu KPK, nanti akan ditangani KPK dan kita dukung membantu penangkapan, termasuk kerjasama dengan Interpol," pungkasnya.

Diketahui, Pemerintah Singapura melalui Kementerian Luar Negeri telah mengumumkan secara resmi bahwa Nazaruddin sudah tidak berada di negara tersebut. Pemberitahuan itu bahkan sudah diinformasikan kepada pemerintah Indonesia sebelum Nazaruddin ditetapkan sebagai tersangka pada 30 Juni lalu.

Jadi di manakah Nazaruddin bersembunyi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar