SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 18 September 2011

Sakit Mag langsung meninggal Dunia

MADIUN,LSMTELINGALEBAR : - Ketenangan penduduk Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terusik, setelah  Sumadi (25), ditemukan tergantung di kandang sapi Sabtu (17/9) pagi.  Dugaan sementara dia nekat gantung diri atau kendat karena sakit maag yang sudah kronis.
 
 
 
Korban yang dikenal sebagai petani ini, ditemukan sekitar pukul 07.00 pagi ditemukan tewas tergantung di kandang sapi oleh istrinya, Puji (39). Korban selama ini derita penyakit kronis yang tak kunjung sembuh. Selama penyakitnya kambuh korban selalu menrintih-rintih kesakitan. Seperti diris-iris lambungnya.
Usaha keluarga korban untuk menyembuhkan sudah maksimal. Tapi hasilnya tidak pernah ada kemajuan. Malah penyakitnya bertambah parah. Dia sering juga bilang ke istrinya untuk cepat mati, karena sudah tidak kuat lagi menahan sakitnya.
Korban tewas tergantung menggunakan seutas tali tambang yang biasa digunakan untuk mengikat sapi.“Suami saya sudah berkali-kali berniat mati, namun saya cegah. Dia sering mengeluhkan sakitnya yang tak kunjung sembuh dan habiskan banyak biaya,” tutur Puji.
Kepala Polsek Sawahan, Ajun Komisaris Polisi Basuki Nugroho menegaskan, menurut istrinya korban menderita sakit maag kronis. Dan berulang-ulang kali ingin menyatakan mati. Korban dibawa di rumah sakit untuk memastikan kalau tidak ada unsur lainnya.
“polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas penyiksaan pada jasad korban,” terang Kapolsek.(HDR/LM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar