SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 03 Oktober 2011

Bali berharap kedatangan Barack Obama

Denpasar,Extremmepoint.com :  - Rencana kedatangan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama ke Bali guna menghadiri KTT ASEAN di Nusa Dua, Bali pada November mendatang, disambut gembira oleh segenap komponen di Bali. Hal ini karena kunjungan Obama itu dapat meningkatkan citra Indonesia, khususnya Bali di mata dunia internasional. Dengan kehadiran Obama itu dunia semakin mengetahui dan yakin bahwa situasi keamanan di Indonesia, utamanya Bali sangat kondusif.
   Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Bali IB Subhiksu dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Bali Cok Raka Darmawan secara terpisah, Kamis (29/9), di Denpasar. "Kedatangan Presiden Obama ke Bali sangat diharapkan karena memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi Indonesia, khususnya Bali," ucap Subhiksu.
  Cok Raka Darmawan menambahkan, kehadiran Omaba di Bali bersama sejumlah Kepala Negara lainnya guna mengikuti KTT ASEAN dapat dijadikan sebagai ajang promosi pariwisata Bali di dunia internasional. "Dengan kehadiran Presiden Omaba bersama sejumlah Kepala Negara lainnya di Bali, dunia makin melihat dan yakin bahwa situasi keamanan di Indonesia, khususnya Bali sangat kondusif," papar Darmawan.
    Sebagai daerah tujuan wisata (DTW) internasional, menurut Darmawan, kehadiran Obama di Bali sangat berpengaruh bagi citra Indonesia, khususnya Bali. "Presiden Obama dan Kepala Negara lainnya akan melihat langsung situasi keamanan di Indonesia, khususnya Bali," tutur Darmawan.
  Subhiksu maupun Darmawan berharap tidak terjadi perubahan agenda tentang rencana kedatangan Presiden Obama ke Bali. Hal ini mengingat beberapa waktu lalu Presiden Obama juga pernah merencanakan kunjungan ke Bali, namun akhirnya dibatalkan. "Kehadiran Presiden Obama ini merupakan moment penting dan strategis untuk dijadikan ajang promosi kepariwisataan Bali di mata dunia internasional," papar Subhiksu.
  Darmawan menyebutkan, Badung sebagai tuan rumah KTT ASEAN itu sudah siap menyambut kedatangan Presiden Obama dan Kepala Negara lainnya di Bali. "Kami dari jauh hari sudah melakukan persiapan dan siap menyambut Presiden Obama beserta Kepala Negara lainnya," imbuh Darmawan.(Tety)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar