SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Senin, 03 Oktober 2011

Oakley Gelar Kejuaraan Dunia Surfing di Bali

Denpasar,Extremmepoint.com - Sebanyak 48 surfer junior putra dan 18 surfer junior putri terbaik dunia dari berbagai negara seperti Amerika, Afrika Selatan, Australia, Eropa dan Jepang akan berlaga dalam Kejuaraan Oakley World Pro Junior (OWPJ) tingkat dunia, 3-14 Oktober di Pantai Keramas, Gianyar-Bali.
 
  "Ini merupakan ajang pembuktian untuk menyandang gelar juara dunia bagi surfer junior muda putra dan putri," kata Oakley Sports Marketing Ronny Nelson kepada pers, Minggu (2/10) sore, di Kuta-Bali.
  Ronny menyebutkan, dipilihnya Pantai Keramas sebagai tempat berlangsungnya ajang kejuaraan perdana ini karena Pantai Keramas dikenal sebagai tempat favorit bagi para "righthander". Namun jika nantinya kondisi di Pantai Keramas kurang baik, menurut Ronny, pihaknya juga sudah menyiapkan tempat alternatif lain seperti Pantai Canggu, Badung-Bali.
  Dia menjelaskan, kejuaraan dunia surfing junior yang pesertanya di bawah usia 20 tahun ini akan memperebutkan dua gelar juara dunia sekaligus. Dua gelar juara dunia OWPJ tahun lalu direbut dua surfer Australia, yakni Jack Freeston dan Tyler Wright. Freeston juga dinobatkan meraih titel World Junior Championship.
  Ronny memperkirakan Freeston akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan gelar juaranya dalam kejuaraan OWPJ kali ini, mengingat dua surfer tangguh asal Amerika Conner Coffin dan Nat Young ikut tampil. Kedua surfer asal negeri Paman Sam itu dikenal sebagai "pencabik ombak".
  "Pertarungan dalam kejuaraan kali ini akan berlangsung seru dan ketat dengan kehadiran sejumlah surfer junior tangguh dari berbagai negara," tutur Ronny.(Tety)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar