SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Kamis, 20 Oktober 2011

Kegelisahan,Kekuatiran Manusia Milenium

Suryowijoyo: “Manusia sudah kehilangan akal sehat,nurani,nilai-nilai norma kehidupan terhadap dirinya,orang lain dan  dalam keseharian aktifitasnya yang dipikirkan terutama adalah Uang serta Uang “.
Surabaya,Extremmepoint.com : - Pada saat ini hubungan kehidupan Manusia dengan Manusia laiinnya sudah bukan ikatan Nurani (hati) yang ada saat ini adalah hubungan ekonomis artinya :”Saya berteman,berbisnis,berkeluarga atau berkerabat semuanya haruslah ada perekat yaitu Uang” .
    Menurut Suryowijoyo seorang pengamat Sosial Kemasyarakatan mengatakan”Manusia itu sejak lahir di dunia sudah ditakdirkan oleh Allah adalah insane yang saling membutuhkan dalam artian diantara manusia tidak dapat hidup sendiri atau mengunakan egoismenya “jelasnya.Gunungsari Surabaya,Rabu (19/10/2011).
  Ia menambahkan “Manusia atau masyarakat sekarang berpikiran bahwa tanpa uang tak akan nyaman bergaul,berpenampilan,bertindak atau berhubungan dengan manusia laiinya ,Padahal pada saat meninggal pertanyaannya; apakah dapat dan mampu menguburkan dirinya sendiri?jawabnya adalah Tidak Bisa “.ungkap Suryowijoyo kepada Extremmepoint.com.
  Masih Suryowijoyo ,” Pesan saya untuk semua masyarakat yang disebut manusia Pertebal KeImanan kepada Allah,kembali ke Pancasila serta jangan lupakan sejarah,Norma kehidupan leluhur terkait adat istiadat maka saya yakin NKRI tetap jaya ,anak-anak cucu kita terjamin dihari esoknya”Tegasnya .
  Ditempat terpisah saat Extremmepoint.com mengunjungi sebuah warung kopi sikawasan Banyu Urip Surabaya bertemu Sunarko (34) Warga Manukan mengatakan,” Lha iya mas iya hari hari begini kalau kita dari rumah tidak mikirin cari uang buat keluarga bagaimana untuk biaya sekolah anak saya,bayar listrik,air sedangkan saya barusan di PHK dari kerjaan lama ,Iya terpaksa saya kerja serabutan dari pagi sore saya sopir bemo dan malam sampai subuh antar jemput cewek-cewek Purel (Pramuria tempat hiburan) kalau ngak begitu hancurlah rumah tangga saya”jawabnya kepada Extremmepoint.com .Rabu,17.00 wib (19/10/2011)
  Ia menambahkan ,“ Untuk urusi hubungan antar manusia yang saya alami iya pokoknya kalau menghasilkan   uang iya saya mau kerjasama tapi kalau sosial saya tidak mau karena yang mengurusi keluarga terkait kebutuhan sekolah dan lain-lainnya setiap bulannya khan bisa  bubar,”Ungkap Sunarko pria bertubuh tambun.(TEEM INVESTIGASI EXTREMMEPOINT.COM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar