SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 18 Desember 2011

Jembatan Timbang Jombang Coba Suap Pers

Mulyadi YM : Anda minta berapa, sebutkan saja
JOMBANG, EXTREMMEPOINT.COM : - Aksi penyuapan terhadap Pers dilakukan oleh Jembatan Timbang Jombang waktu melakukan kunjungan yang bermaksud untuk perkenalan tabloid Edisi Perdananya di tempat tersebut.Jumat(16/12/2011), 19.00 Wib.
Perlakuan yang tidak menghargai Pers, khususnya wartawan dilakukan Mulyadi YM salah satu anggota Petugas Jembatan Timbang Jombang (16/12/2011). Sore itu saat Extremmepoint membagikan tabloidnya yang bermaksud untuk perkenalan tabloid perdananya disetiap instansi-instansi dari Jogja menuju Surabaya. TIM KHUSUS EXTREMMEPOINT.COM yang juga berhenti disana guna memberikan tabloidnya sebagai tanda perkenalan.
Tanpa bicara petugas DISHUB tersebut memberi amplop yang berisi uang sejumlah Rp 25.000, kepada TIM yang membagikan tabloidnya ke petugas yang berjaga saat itu. Tidak jelas maksud dan tujuan pemberian amplop tersebut, TIM dengan tegas menolaknya.
Dari penolakan suap yang tidak jelas tersebut, Mulyadi YM langsung mengintimidasi dengan nada yang tidak ramah dan sambil teriak, “Anda minta berapa…ya sebutkan saja jumlahnya..!” tetapi TIM yang solid ini tetap pada pendirian yaitu “MENOLAK,”dan langsung tim mengadakan lidik ternyata banyak sekali ditemukan pelanggaran seperti ada kelebihan muatan tetapi tidak ditindak tegas, malah dibiarkan setelah kernet masuk kekantor dan memberikan buku kir.
Sudah separah inikah pandangan petugas Jembatan Timbang Jombang khususnya dalam menyikapi para Jurnalis saat ini. Meski tidak menyebutkan bahwa wartawan seperti pengemis, perbuatan yang dilakukan Mulyadi YM sudah memberikan sinyal bahwa Pers adalah Pengemis di Jembatan Timbang.
Kejadian tersebut menjadi pertanyaan besar ada apa dengan DISHUB khususnya jembatan timbang yang menghargai wartawan dengan Rupiah. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar