SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 27 Mei 2012

Polres Pamekasan Didatanggi Puluhan Warga

EXTREMMEPOINT.COM : - Mapolres Pamekasan didatangi puluhan warga Desa Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura untuk melaporkan Saprawi, Kades (Kepala Desa) terkait penggelapan beras untuk Rakyat Miskin, Sabtu (26/05).
Menurut Tohir, teman dekat Saprawi mengatakan, “Selama lima tahun ada yang hanya menerima lima kali dan ada yang menerima delapan kali,” ungkapnya pada extremmepoint.com.
Dia menambahkan, “Ada yang empat kilo dan ada yang kurang," tambahnya.
Warga juga diminta menebus Raskin tersebut seharga Rp 2.000 per kilogram. “Seharusnya, warga menerima Raskin rutin tiap bulan. Bahkan pemerintah memprogramkan Raskin ke-13 tiap tahun,” jelasnya.
Menurut Syamsul sebagai Koordinator warga, mengatakan, ”Saya disuruh kembali lagi Senin depan untuk melengkapi laporan ini," katanya. Dari pihak kepolisian menyatakan kurang lengkap laporan tersebut terkait indikasi penggelapan Raskin, dan perbuatan tidak menyenangkan.
Dia menambahkan, Saprawi telah mengancam dirinya dan warga lainnya yang membentangkan poster soal penggelapan raskin. “Saat itu, Saprawi tidak terima dengan tulisan yang ada di spanduk. Ia menatangi rumah saya mengeluarkan senjata tajam dan mengancam saya,” pungkasnya. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar