SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 26 Mei 2012

IMF Desak Yunani Bayar Pajak

LINK-UP, EXTREMMEPOINT.COM : - Kepala IMF Christine Lagarde mendesak Yunani untuk membayar pajak, dengan mengatakan dia khawatir tentang penderitaan anak-anak di sub-Sahara Afrika daripada orang-orang dari bangsa yang dilanda krisis Eropa.
Dari data yang dihimpun oleh extremmepoint.com, Ms Lagarde mengusulkan itu payback waktu untuk Yunani. Yunani telah berjanji untuk menerapkan langkah-langkah super penghematan sebagai imbalan atas bailout multi-miliar euro.
Tapi kesepakatan itu sekarang terancam setelah pemilihan tidak meyakinkan pada bulan Mei. Sebagai Yunani menanti sebuah jajak pendapat baru pada bulan Juni, sekarang ada kekhawatiran bahwa Athena mungkin terpaksa meninggalkan zona euro.
Hal ini berpotensi memicu pelarian bank yang tidak hanya di Yunani tetapi di negara-negara zona euro lainnya, para ahli memperingatkan.
Menurut Ms Lagarde, Kepala Dana Moneter Internasional mengatakan, "Sejauh Athena yang bersangkutan, saya juga berpikir tentang semua orang-orang yang mencoba melarikan diri dari pajak sepanjang waktu. Saya pikir mereka juga harus membantu diri mereka secara kolektif," katanya pada extremmepoint.com.

Dia menambahkan: "Saya lebih memikirkan anak-anak kecil dari sebuah sekolah di sebuah desa kecil di Niger yang bisa mengajar dua jam sehari, berbagi satu kursi untuk tiga orang, dan yang sangat antusias untuk mendapatkan pendidikan saya memiliki mereka dalam. pikiran saya sepanjang waktu.
Masih Lagarde, “Karena aku pikir mereka membutuhkan bantuan bahkan lebih dari orang-orang di Athena. Mereka memiliki waktu yang bagus dan sekaranglah waktu pengembalian,” pungkasnya.
Yunani telah mengalami resesi selama lima tahun, lumpuh oleh sebuah gunung utang, pengangguran yang tinggi dan kerusuhan buruh atas langkah-langkah penghematan. Jajak pendapat sekarang menunjukkan bahwa blok kiri Syriza, yang datang kedua di Yunani pemilihan 6 Mei kemungkinan untuk memenangkan suara pada 17 Juni. Mereka juga menentang kondisi ketat yang dikenakan atas Yunani di bawah kesepakatan yang besar Uni Eropa-IMF bailout. (LINK-UP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar