SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Kamis, 07 Juni 2012

Desa Picuan Kabupaten Minsel Sulut Berangsur Pulih

EXTREMMEPOINT.COM : - Desa Picuan Kabupaten Minahasa Selatan yang dikabarkan telah memakan lima korban warga yang terkena tembakan brutal dari aparat kepolisian.
Menurut data yang dihimpun oleh extremmepoint.com Kerusuhan di Desa Picuan memberikan persepsi yang kurang menyenangkan kepada penegak hukum khususnya Kepolisian, masyarakat sudah tidak simpatik lagi karena kurang bijaksananya aparat setempat.
Lembaga Bantuan Hukum “Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia” (LBH-YLBHI) Manado bakal menggelar jumpa pers untuk mengungkap dalang kerusuhan di picuan.
Menurut Maharani Caroline, Direktur LBH-YLBHI Manado mengatakan, “Kami akan bongkar pada besok (Kamis) hari, siapa dalang perwira polisi di balik bentrokan ini,” katanya pada extremmepoint.com.
Jalan keluar hendaknya banyak menguntungkan masyarakat, karena masyarakat butuh perhatian yang amat sangat dan perubahan secepatnya agar kegiatan sehari-hari dapat kembali normal. (OKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar