SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 02 Februari 2013

Colombo Padam Lampu,Pelayanan SIM Lumpuh

EXTREMMEPOINT.COM : - Padamnya lampu di kantor Samsat Colombo,banyak sekali masyarakat Kota Surabaya yang merasa resah dan kecewa. Pasalnya, menghambat sekali kerja pembuatan Sim kepada masyarakat yang ingin memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) sebagai syarat utama berkendara di jalan jalan raya. Sabtu (02/02).
Sebut saja Pratono warga Jalan Teluk Amurang yang berhasil diwawancarai extremmepoint.com mengatakan, “Saya ini sudah cuti kerja dari pabrik daerah Rungkut menuju Colombo jaraknya ya jauh mas dan gak tahunya setelah tiba di Samsat Colombo ternyata padam lampu dan saya pun putuskan pulang saja ke rumah baru senin saya urus lagi,” ungkapnya dengan nada kecewa. Lain halnya yang diungkapkan Dewi warga Sidotopo,”Mas seharusnya jam 14.00 wib SIM saya itu sudah jadi dan bisa saya ambil. Ya mau gimana lagi mas, gak tahunya kantor samsat colombo mati lampu ya harus ditunda hari Senin besok baru bisa ambil SIM C,” katanya muka cemberut. Hal senada juga dikatakan oleh Halim, warga Surabaya mengatakan, “Mengurus sendiri seperti ini sulit sekali mending kalau tahu gini kuberikan pada CALO tinggal dikontek selesai. Tidak capek, tidak rugi waktu. Tapi semua itu salah saya mas, kemarin dulu saya ditawari oleh orang yang biasa mangkal disini untuk diurus namun saya tolak, ya nasib.....nasib!. Udah mas ya, saya cepat pulang ni mau hujan,” katanya sambil berjalan terburu-buru. Ketika extremmepoint.com berusaha konfirmasi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Sabilul Alif terkait Padamnya Lampu Kantor Samsat Colombo, namun saja sedang tidak ada di ruang kerjanya. (RIE/WIE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar