SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 10 Juli 2013

Sindikat Perampasan Truk Di Tangkap Polisi

Pasuruan,extremmepoint.com ; - Kejahatan di manapun dipastikan kalah, Sekawanan Pelaku Perampasan Truk di jalanan, Kamis 04/07/2013 lalu dibekuk Mapolsek Gempol Polres Pasuruan. Kawanan Perampas truk di jalan raya Malang - Surabaya. Satu dari 6 komplotan ini berhasil dilumpuhkan dengan timah panas tepat mengenai kaki karena berupaya kabur dari petugas.
Jimy Pranata (30) warga Desa Sugih Waras Kecamatan Candi ini ditangkap di Tretes dalam sebuah Villa. Polisi lalu mengkeler ke lokasi kejadian ke wilayah Apollo Gempol Desa ulusari Jalan utama Surabaya -Malang. Pelaku spesialis merampas jenis truk Colt Diesel ini dalam menjalankan aksinya dengan memepet truk dan dipinggirkan. Sopir dan kenek diikat dengan tali dan mulutnya dilakban. Truk dibawa kabur lalu dijual, sedangkan uangnya digunakan untuk berfoya-foya. Tersangka Jimy yang punya tatto di tangan ini saat dikeler di TKP berupaya hendak kabur sehingga polisi menembak kakinya yang sebelah kanan, Tersangkapun meringis kesakitan. Kepada petuda petugas Jimy sudah 12 kali menjalankan aksinya yang serupa. Teman pelaku juga sudah tertangkap oleh Polres Batu- Malang . Meskipun demikiian Polisi kesulitan untuk mengamankan barang bukti karena kawanan itu sudah menjualnya dalam bentuk protolan (bagian per bagian/red) "Mereka berpura-pura sebagai petugas lalu menghentikan truk, sopi kenak mereka ikat lantas truk dibawa kabur." Jelas Kapolsek Gempol AKP Slamet Riyadi kepada extremmepoint.com. ( NGH/RHD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar