SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 09 Oktober 2011

Anggota Kepolisian Tuban Tewas Tertabrak

TUBAN,EXTREMMEPOINT.COM : -   Brigadir Gizianto (31), Anggota Polsek Plumpang, asal Ngambon, Bojonegoro, Tewas ditempat kejadian perkara  setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk parkir saat perjalanan pulang dari dinas.

Informasi berhasil d
ihimpun Extremmepoint.com , kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Tuban-Widang Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Kejadian itu bermula saat korban berjalan dengan menggunakan sepeda motor S 3986 HY, yang berjalan dari arah selatan tanpa memperhatikan situasi di depannya, korban tiba-tiba menabrak sebuah truk nopol  W 9213 UA yang sedang terparkir dipinggir oleh pengemudinya untuk buang air.

Karena benturan keras, akhirnya korban langsung terjatuh setelah menbarak body truk yang dikemudikan oleh Wadekan, warga Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban. Saat akan ditolong oleh sejumlah warga korban langsung meninggal di TKP.

"Dari pemeriksaan sementara, korban kurang memperhatikan situasi di depannya hingga menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan," Ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Ketut Sudharta, Jumat (07/10/2011).( RENOXXX )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar