SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 16 Oktober 2011

M.Sirait :" Kepentingan Asing Prioritas Utama bagi SBY"

JAKARTA,LSMTELINGALEBAR : -  PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ) mulai angkat bicara terkait Analisa Evaluasi kepemimpinan Presiden SBY yang saat ini lebih mendahului kepentingan asing ketimbang dalam negeri. Angka impor terus bertambah. Sedangkan nilai ekspor menurun.
“Ini menjadi bukti bahwa SBY lebih mengedepankan pihak asing,” ujar Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait, saat dihubungi,Minggu,(16/10). Hal ini seharusnya menjadi perhatian banyak pihak, termasuk DPR agar semakin meningkatkan pengawasan kepada pemerintah.
Dia mengatakan saat reshuffle yang akan dilaksanakan seharusnya SBY lebih merampingkan kabinetnya, bukan malah menggemukkan dengan menambah jatah wakil menteri. Orang-orang professional harus lebih direkrut agar mampu mengatasi persoalan bangsa.
Maruarar mengingatkan bahwa saat ini Indonesia menjadi sasaran import yang sangat strategis. Barang-barang import kebanyakan sudah bisa diproduksi di dalam negeri, tetapi anehnya, Indonesia justrui lebih mementingkan barang Import. Beras, kentang, garam, bahkan batik, yang jelas-jelas mampu diproduksi masyarakat lokal, justru ada yang diimport. "Ini memalukan dan mengenaskan"tegasnya kepada Extremmepoint.com.( JONXXX )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar