SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 22 Oktober 2011

Polda Metro Jaya lakukan Uji Phsicopat

JAKARTA,LSMTELINGALEBAR :  - Kepolisian Daerah Metro Jaya akan melakukan tes psikologi terhadap Rahmat Awifi (26), tersangka pembunuh Hertati (35) dan ER (6).

"Tes piskologi nanti akan dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika kepada wartawan.

Hal itu diungkapkan Helmy usai memimpin olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di rumah kontrakan Hertati, Jalan Poncol, Gang Salon No 141 RT 004/003 Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (22/10/2011).

Namun, Helmy belum bisa memastikan kapan tes psikologi akan dilakukan. Sementara pemeriksaan tes psikologi akan dilakukan oleh tim dokter psikolog Polda Metro Jaya.

Seorang penyidik mengungkapkan, pemeriksaan psikologi juga dilakukan untuk mengetahui kecenderungan seksualitas pelaku, apakah memiliki perilaku seksual yang menyimpang atau tidak.

"Karena tersangka ini kalau berhubungan intim dengan korban tidak cukup sekali-dua kali," kata penyidik di lokasi.

Seperti diketahui, Rahmat ditangkap atas tuduhan pembunuhan terhadap Hertati karena kesal diminta pertanggung jawaban atas kehamilannya.

Tidak hanya membunuh Hertati, Rahmat juga menghabisi nyawa anak Hertati berinisial ER. Usai membunuh ER dengan cara membekap mulutnya hingga lemas, ER kemudian diperkosa dengan cara disodomi.(JONXXX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar