SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 22 Oktober 2011

Vina : “ Saya tidak kenal  dengan sekelompok orang yang mengerebek serta membawa adik saya,mengakunya dari Polisi “.
Surabaya,LSMTELINGALEBAR  : -Nama Baik   Korps baju Coklat kembali tercoreng atas ulah sekelompok orang mengaku Polisi Narkoba yang melakukan  Pengrebekan,Penangkapan Clara (30) dan Penyitaan Hp (handphone) Milik Vina (35),Warga Dukuh Pakis Surabaya.Jumat,12.00 Wib (21/10/2011)    
   Menurut Informasi dan data yang berhasil dihimpun LSM TELINGA LEBAR  bertemu Vina (35) Warga Dukuh Pakis mengatakan,”Ngak tahu mas tiba-tiba datang ke rumah saya sekelompok orang berjumlah 5 orang dan salah satunya seorang wanita mengaku dari polisi narkoba mendobrak pintu rumah,kamar tengah serta menangkap adik saya karena tuduhan keterlibatan sindikat narkoba dengan temannya bernama Meme”Terangnya.Jumat,21.00 Wib.(21/10/2011)
    Ia menambahkan ,“ Ngak tahu mas ,mereka itu darimana Polisi atau bukan pokoknya pintu rumah saya didobrak,kamar tengah didobrak,Saya pun tidak diberi atau ditunjukan surat perintah pengeledehan malahan disuruh tanda tangan surat apa isinya tidak tahu ,Saya bingung dan takut  apalagi adik (clara/32) dibawa kemana sampai sekarang saya tidak tahu dimana,bagaimana keadaanya tidak tahu,Ditambah lagi salah satu dari mereka seorang wanita mengaku Polwan  menitipkan motor Susuki Spin  milik mereka Nopol S 2891 YG ”,Tambah Janda beranak satu yang baru bercerai kepada LSM TELINGA LEBAR .Jumat,22.00 Wib (21/10/2011)
   Ditempat terpisah saat LSM TELINGA LEBAR ,mengumpulkan tambahan data dan informasi bertemu Suparno ( 31) warga Dukuh Pakis mengatakan,” Iya mas betul rumahnya ibu Vina itu didatanggi sekelompok orang ada yang mengendarai mobil Xenia silver dan 1 sepeda motor kemudian adiknya ibu Vina (Clara) dibawa mereka dengan mobil xenia tersebut dan saya dengar terlibat kasus narkoba,”jawabnya.Jumat,22.15 Wib (21/10/2011).
  Perlu diketahui ,Vina sudah menghubungi dan mendatangi setiap Polsek, Polrestabes Surabaya belum bertemu dengan adiknya serta sampai berita ini dinaikan keadaan dari Clara serta darimana asal usul kelompok orang yang mengaku Polisi Narkoba belum diketahui.(BNZ/YOK)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar