SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 24 Desember 2011

Ratu Penipu Berkedok Dekan Unesa

Jambangan Kebon Agung Bergoyang, mengaku  Dosen  Unesa (S3) Tata Boga menipu warga dan pemalsuan identitas perkawinan.
SURABAYA, EXTREMMEPOINT.COM : - Dengan penampilan dan perkataan manis , Fatma Irawati, ST  (36) beralamat Jambangan Kebon Agung I D nomor 30 Surabaya yang pekerjaan sesuai KTP (Dosen) Kartu Keluarga pindahan dari Sedayu Lawos Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan  melakukan tindak pidana penipuan  begitu pengakuan Dra THERESSETYORINI  TRI H  di rumahnya kepada Extremmepoint.
Sesuai Laporan Polisi(LP) nomor : STTLP/K/256/XI/2011 di Polsek Karangpilang  dengan 3 korban (Rini, ibu Hari, Elok) rincian: mengambil pakaian olahraga, ambil kulkas, TV, pakaian  tidur  tidak bayar.
Secara terpisah Extremmepoint.com menemui korban lain yaitu pemilik kontrakan tersangka di Gunung Sari Indah (Tutik)  bahwa tersangka diusir dari kontrakan karena tidak bayar, dari  hasil check ulang barang  tuan rumah  ada barang-barang yang hilang sewaktu pindahnya tersangka.
Berdasarkan hasil lidik Extremmepoint.com dari Polsek Wonokromo tersangka juga terlibat dalam penggelapan sepeda motor  “scoopy,“ dan ada sindikat penipuan antar kota yang dimulai dari Kabupaten Lamongan  dengan modus operandi pindah tempat tinggal.
Kami sedang menunggu laporan karena tersangka juga melakukan pemalsuan identitas  perkawinan untuk mendapatkan Kartu Keluarga  di Kelurahan  Jambangan  (Nomor KK : 3578231201110012) dengan kepala keluarga : Agus Syaiful Hadi, Spd.
Dengan tertangkapnya tersangka di Raya Kenongo 3, Surabaya (Grand Kenongo Estate) oleh Polsek Karangpilang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Sugimin, sekarang resmi jadi tahanan Polrestabes  Surabaya. (YLT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar