SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Jumat, 13 April 2012

Kasi Pidum Kejari Lamongan "MENCULIK" Seorang Bayi

SURABAYA, EXTREMMEPOINT.COM : - Martha Indah Sapriani (37), warga Sidokare Indah, Sidoarjo, yang dihamili Jaksa Hari Soetopo SH, mulai bernafas lega. Rabu (11/04).
Polda Jatim akhirnya memproses laporan penculikan atas putra hasil hubungan gelap Martha Indah dengan pak Jaksa Hari Soetopo, SH. Martha hanya berharap, dengan dimulainya proses hukum atas Kasi Pidum Kejari Lamongan itu, dia bisa bertemu buah hatinya.
Menurut Martha, “Jaksa Hari sudah diperiksa pihak Polda Jatim. Bahkan, Selasa (10/04) kemarin, Polda Jatim melakukan gelar perkara atas kasus “penculikan” anak yang dituduhkannya,”katanya pada extremmepoint.com.
Dia menambahkan, “Dari hasil kemarin, penyidik akan lakukan penjemputan paksa pada saksi kunci. Pihak polda juga mengatakan sudah mengetahui keberadaan anak saya,” tambahnya.
Martha mengaku tidak ingin Jaksa Hari Soetopo dipenjara karena bagaimanapun dia adalah ayah dari anak saya. “Saya cuma ingin anakku. Itu saja,” pungkasnya.
Sebenarnya masalah ini tidak perlu terjadi karena sama-sama kedua belah pihak ingin merawat anak, namanya saja orang tua, dan dapat dipastikan meskipun anak dari hasil hubungan gelap itu tetap saja pada dasarnya adalah manusia yang tak berdosa. Yang berdosa itu orangtuanya. (KYY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar