SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Selasa, 24 April 2012

UNAS PERTAMA DIKEJUTKAN PENEMUAN MAYAT DI KELAS


PASURUAN,  EXTREMMEPOINT.COM -   Warga Kecamatan Bugul Kotamadya Pasuruan gempar dengan berita ditemukannya mayat di dalam kelas di SMP NEGERI 5 KOTA PASURUAN Senin (23/04) pagi sekitar 06.00 Wib. Mayat lelaki berusia 65 tahun itu membujur kaku tak bernyawa. Kontan masyarakatpun gempar.
Penemuan mayat di dalam ruangan kelas di saat ujian Akhir Nasional tersebut ketika pagi itu seorang guru agama dan aparat Kepolisian yang ditugaskan untuk menjaga proses UNAS, terhenti di depan pagar pintu gerbang SMP Negeri 5.  
Pintu masih tergembok, dua orang dari kepolisian dan guru agama tersebut berteriak memenggil-manggil penjaga malam yang biasanya membukakan pintu gerbang itu.   Setelah sekian lama tidak juga ada yang datang, keduanyapun berinisiatif masuk dengan cara menaiki pintu pagar yang terbuat dari besi tersebut. Mereka pun mencari tahu kenapa sampai pintu sekolah itu tidak ada yang membukakan.
Merekapun terperanjat melihat sesosok tubuh terbujur kaku tak bernyawa, lelaki naas itu  tukang kebon yang juga penjaga malam SMP NEGERI 5 KOTA PASURUAN  diketahui bernama Suwarno, warga jalan Purnojowo nomor 311 Kecamatan Bugul Pasuruan.  
Menurut beberapa sumber pak suwarno memang sakit-sakitan. Pekerjaan sehari-hari selain tukang kebon dan penjaga malam, dia juga rajin mengumpulkan barang bekas dari sampah di SMP NEGERI 5 dan kesehariannya, Suwarno tidur di areal sekolah.
Mayat Suwarno langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Soedarsono untuk diotopsi.  Namun dari pihak keluarga Suwarno keberatan, keluarga menerima kematian Suwarno dengan ikhlas dan lapang dada. Hari itu juga Jenazahnya  langsung dimakamkan. Nampak Kepala Sekolah dan staf pengajar SMP NEGERI 5 melayat ke rumah duka. (NGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar