SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 15 April 2012

Wakapolri Ikut Berpolitik Syah Saja

BANDUNG, EXTREMMEPOINT.COM : - Kabarnya Komjen Nanan Sukarna, Wakapolri maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Jawa Barat 2013 dengan memakai jalur independen atau perseorangan.
Jabar Sunatra, Ketua Tim Penjaringan Pilgub DPD Gerindra mengungkapkan kabar tersebut di DPD Gerindra, Jalan Cimanuk, Kota Bandung, pada Jumat (13/04).
Menurut Jabar Sunatra mengatakan, "Kami sudah mendapatkan SMS dari tim  Nanan bahwa dia mau maju dari jalur independen. Pihaknya mempersilakan Nanan untuk maju dari jalur independen. Jika menginginkan daftar melalui jalur independen silakan, juga apabila mau melalui jalur partai kita siap menunggu," katanya.
Menurut rumor yang berkembang dimasyarakat jika Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna akan maju dalam Pilgub Jabar 2013 dengan menggunakan gerbong Partai Gerindra.
Partai Gerindra, mulai 1 hingga 14 April membuka pendaftaran bagi internal maupun eksternal partai untuk maju sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018.
Jabatan Kapolri adalah jabatan Politik jadi ketika Wakapolri masuk dalam kancah dunia politik seperti Pemilukada yang diadakan pada 2013 bukan merupakan suatu pelanggaran, disini jelas memperlihatkan bahwa pihak Kepolisian akan mengadakan perubahan atau paling tidak memberikan warna dalam dunia politik jika nantinya terpilih. (SLTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar