SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Kamis, 17 Mei 2012

Polres Sampang Lakukan Pengecekan Kendaraan Tugas

EXTREMMEPOINT.COM : - Kendaraan operasional  diseluruh Polsek Kabupaten Sampang yang berjumlah 134 unit berjenis Mitsubishi Starada harus parkir di lapangan Mapolres Sampang untuk dicek secara Periodik.
Menurut Kompol Alfian Nurrizal, Kabag. Ops Polres Sampang mengatakan, “Benar, kami mengumpulkan kendaraan oprasional ini untuk di lakukan Pengecekan dan perawatan mobil untuk kesiapan dalam giat pelaksanaan tugas patroli dan pelayanan masyarakat, “ katanya pada extremmepoint.com.
Mulai pagi hingga sore hari Polres Sampang terlihat ramai karena satu persatu mobil Polsek di lakukan perawatan, seperti  tune up, ganti oil, dan tak lupa rotator sirenepun juga harus dalam kondisi normal.

Dan tak lupa para perwira dijajaran Kepolisian Sampang juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan kepolisian antara lain borgol, surat perintah tugas, senter, rompi, hasil patroli
Agar dalam bertugas nanti agar dapat menunaikan tugas dengan cepat dan tepat tanpa ada kendala apapun dilapangan. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar