SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 13 Oktober 2012

"BLACK MARKET" Sperma Booming Di Cina

EXTREMMEPOINT.COM : - “Pasar Gelap” di China berkembang pesat bukan hanya jualbeli barang saja namun juga menjual sperma pada masyarakat. Pasar ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat China sebagai pasar gelap yang menjual sperma kepada para pasangan yang kesulitan mendapatkan anak. Para penjual sperma ini memberikan jasa penyuntikan sperma kepada pembeli tanpa bantuan dari dokter atau Ahli Medis lainnya. Kebanyakan para penjual sperma ini melakukan penawaran melalui internet. (Dilansir dari Healthmeup).
Di China ada sekitar 11 Bank Sperma resmi, namun begitu banyaknya kebutuhan masyarakat akan sperma ini membuat semua bank ini kewalahan, sehingga akhirnya banyak muncul penjual sperma di pasar gelap. Yu Hua adalah salah satu orang yang memilih menggunakan jasa dari pasar gelap untuk mendapatkan sperma agar dapat hamil, “Saya sudah pergi ke bank sperma dan mereka meminta saya harus menunggu sekira 15 bulan lagi. Saya tidak bisa menunggu karena usia saat ini sudah 32 tahun,” katanya. Jasa para pendonor sperma di pasar gelap ini berupa pemberian sperma yang dilakukan dengan cara penyuntikan sperma dalam rahim atau berhubungan seksual langsung dengan pembeli. Menurut Agus, warga Surabaya mengatakan, “Meskipun dikatakan pasar gelap, yang terpenting adalah niat menolongnya namun dengan cara terpuji bukan menumbuhkembangkan sex bebas karena yang jelas sex bebas akan berdampak sangat tinggi terhadap keutuhan keluarga. Dan perlu dicari dari yang sehat serta tak diambil dari orang yang berpenyakit atau mengandung penyakit turunan,” katanya dengan singkat. (LINK-UP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar