SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Kamis, 11 Oktober 2012

Dua Anggota Dewan Nganjuk Belum Undur Diri

EXTREMMEPOINT.COM : - Sumardi, Ketua Komisi D dan Basuki, Wakil Ketua DPRD Nganjuk belum mengudurkan diri dari jabatannya padahal mereka sudah resmi terdaftar sebagai Bacawabup (Bakal Calon Wakil Bupati) Nganjuk.
Bahkan pagi lalu, Sumardi masih sempat memimpin Raker (rapat kerja) dengan sejumlah SKPD Pemkab Nganjuk. Seharusnya jabatan ketua Komisi D DPRD Nganjuk dilepas setelah yang bersangkutan setelah resmi terdaftar sebagai Bacawabup Edy Guntoro, salah seorang anggota Komisi D DPRD Nganjuk menyatakan, “Sekarangpun pak Mardi masih memimpin rapat Komisi D seperti biasa. Dan kalau memang tidak mengundurkan diri, mungkin yang bersangkutan punya alasan,” katanya setelah Raker Komisi D DPRD, Selasa (09/10). Sejak resmi terdaftar sebagai Bacawabup Basukipun, tidak kelihatan datang ke kantor DPRD Nganjuk. Dia menambahkan, “Saya juga belum tahu,apa beliau sudah mengundurkan diri dari jabatan Wakil Ketua DPRD apa belum,” tambahnya. Bahkan, Bacawabup Sumardi sesudah memimpin Raker Komisi D DPRD Nganjuk lalu pergi meninggalkan Gedung DPRD Nganjuk, sehingga belum sempat dikonfirmasi soal jabatannya yang belum dilepas. Sebenarnya rana tersebut mendapat perhatian dari Panwasda Nganjuk, namun kenyataan yang ada hal ini seperti dibiarkan atau memang ada belum waktu yang tepat kapan harus mengundurkan diri dari jabatannya. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar