SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 02 Januari 2013

Hasil Test Urine Putra Hata Rajasa "Dikaburkan".

CPNG, EXTREMMEPOINT.COM : - Anak Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah yang mengemudikan BMW X5, menabrak dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia sedangkan tes urine belum ada kejelasan dari Polda Metro Jaya.
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, “Langkah-langkah yang telah dilakukan mengamankan kedua pengemudi, mengamankan barang bukti kendaraan ke Mako Pancoran dan urine telah diperiksa di RS Kramat Jati," tuturnya pada wartawan, Selasa (1/1/2013). Tetapi sampai berita ini dinaikkan belum diketahui bagaimana hasil tes urine tersebut. Rasyid diperiksa bersama pengemudi angkot Luxio, Frans Joner Sirait (37). Polisi telah memeriksa pengemudi BMW yang menabrak Daihatsu Luxio sehingga menyebabkan dua orang tewas. Menurut Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Suhardi Alius menjelaskan, “Betul mas. Saya baru terima informasi laporan dari Lantas Metro. Sekarang dalam proses di Metro," jelasnya pada wartawan, Selasa (1/1/2013). Plat mobil BMW yang Rasid kendarai B 272 HR, diketahui cukup identik dengan Hatta Rajasa. Kejadian ini berawal ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini ditabrak oleh BMW dari arah belakang, yang dengan kecepatan tinggi. Insiden ini terjadi di ruas jalan tol Jagorawi tepatnya di daerah Cililitan. Yang menewaskan penumpang Luxio Harun (60) dan Raihan (1,5) dan kebetulan berposisi di kursi belakang sedangkan 3 orang lainnya mengalami luka-luka yaitu Nung (32), Norman (41) dan Rival (8). Inilah sebagian kalimat dari Hatta Rajasa pada jumpa pers kemarin, “Putra kami Rasyid sebetulnya sedang dalam perawatan maag yang cukup berat, dan saat ini setelah terjadi peristiwa ini mengalami trauma psikologis yang sangat dalam dan berat. Saat ini sedang dirawat di rumah sakit.” Menurut narasumber yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, “Pernyataan Hatta Rajasa itu sudah dapat dipastikan untuk mengcounter dari hasil tes urine yang sebenarnya. Tetapi kita juga perlu tahu bagaimana hasil tes urine dari Polda Metro Jaya,” katanya pada extremmepoint.com di lokasi Pasar Cipinang, Jakarta Timur. “Ganjilnya pernyataan Hatta Rajasa mendahului hasil tes urine Polda Metro Jaya, ada apa ini?,” pungkasnya dengan santun. Siapapun tidak akan mau dan mengetahui kapan ada musibah, dibalik musibah yang menimpa manusia pasti ada rencana yang terindah bagi yang mendapatkannya maka seyogyanya kita terima dengan sabar, ikhlas dan tawakal. (YYK-BNS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar