SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Selasa, 11 Oktober 2011

Jorge Lorenso Pesimis Menang

Denpasar,Extremmepoint.com : - Pembalap moto GP dunia dari tim Yamaha Jorge Lorenzo mengaku pesimistis dapat menjuarai perlombaan Moto GP tahun 2011 ini, karena sudah tertinggal point cukup jauh dari pesaing ketatnya Cassey Stoner, yakni 40 point. Kejuaraan Moto GP 2011 ini menyisakan tiga seri lagi, antara lain pada 16 Oktober mendatang di Philip Island, Australia, 23 Oktober di Sepang, Malaysia dan 6 November di Valencia, Spanyol.
   
   "Untuk menjadi juara Moto GP pada tahun 2011 ini sulit bagi saya, karena sudah ketinggalan sekitar 40 point, tapi saya mengharapkan keajaiban," kata Jorge Lorenzo dalam jumpa pers, Sabtu (8/10), di GWK Jimbaran, Bali, disela-sela kegiatan Meet and Greet Jorge Lorenzo.
   Ini merupakan kunjungan kali ketiga Jorge Lorenzo ke Bali guna bertemu langsung dengan fans dan konsumen Yamaha. Pada acara itu fans, dealer Yamaha dan sejumlah pelajar SMA di Bali berkesempatan melakukan foto bersama dengan Jorge Lorenzo.
   Lorenzo menyatakan ia akan tetap berupaya tampil maksimal dalam pertandingan tiga seri sisa lainnya, kendati peluang untuk menjadi juara Moto GP 2011 kecil karena tertinggal 40 point dari Stoner. "Ada saatnya menang dan ada saatnya kalah," ujar Lorenzo. Juara Moto GP 2010 menyebutkan bahwa Stoner merupakan saingan terberatnya.
   "Saya akui bahwa Stoner merupakan pesaing terberat saya dibandingkan pembalap lainnya," tutur Lorenzo. Ia berharap dapat memenangkan pertandingan tiga seri yang tersisa itu.
*Suka Bali*
   Pada bagian lain Lorenzo menyebutkan dirinya sangat menyukai Bali, karena alamnya cukup indah dan masyarakatnya juga ramah. "I love Bali because the peoples is friendly," imbuh Lorenzo. 
   Pada kunjungan kali ketiga ke Bali ini Lorenzo sempat melakukan pengambilan gambar untuk iklan Yamaha. Lorenzo tampak sangat menikmati liburannya dengan mengunjungi sejumlah objek wisata di Bali.(Tety)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar