SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Jumat, 21 Oktober 2011

“RESHUFFLE TIDAK AKURAT”

JAKARTA,EXTREMMEPOINT.COM :  - Partai Gerindra memberi rapor merah pada reshuffle yang dilakukan Presiden SBY, karena banyak menteri yang akan bekerja tidak pada bidangya dan tidak jelas prestasinya.
"Mereka bukanlah orang-orang terbaik di bidangnya, tidak jelas apa prestasinya," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kepada Extremmepoint, Selasa (20/10/2011) malam, apa prestasi Mangindaan di bidang transportasi, atau Jero Wacik di bidang energi? Bahkan mereka baru di bidang itu dan tentu saja butuh waktu untuk belajar lagi, patut disayangkan Menteri Kelautan dan Perikanan juga diganti, dia menilai kinerja Fadel Muhammad cukup baik, tetapi malah diganti Cicip Sutardjo yang tidak jelas apa prestasinya, ini tidak jelas," kata Fadli.
Di bidang ekonomi, Gerindra menilai 2 tahun pemerintahan SBY belum memihak rakyat. Gaya ekonomi neolib masih dipertahankan, walau gagal mensejahterakan rakyat.
"Seharusnya SBY beralih pada ekonomi kerakyatan yang memihak rakyat. Bukan mempertahankan ekonomi neolib yang mendorong privatisasi dan pencabutan subsidi yang membuat daya beli makin sulit," kritiknya.
Di tempat lain seorang rakyat biasa, (21/10/2011) pukul 08.00 wib Heri alamat jalan gunungsari Indah, Surabaya mengatakan “ Reshuffle ini sebenarnya adalah konsep dalam loby untuk kepentingan pemilu pada 2014, ketika presiden SBY sudah tidak menjabat, partainya  akan mendompleng dari orang-orang yang sudah diberi jabatan tersebut, dan amat tidak tepat jika menempatkan orang yang bukan spesialisasinya, serta Negara ini butuh  orang yang siap bekerja dengan profesional.”(YOK/YUDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar