SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Jumat, 02 Maret 2012

NEHI China Tingkatkan Investasi Jutaan

DENPASAR, EXTREMMEPOINT.COM : - New Era Health Industry (NEHI) China, perusahaan milik pemerintah China yang memproduksi food suplemen herbal berupa serbuk sari bunga pinus (Pine Pollen) dan ekstrak daun bambu (Bamboo Leaf Essence) akan meningkatkan nilai investasinya di Indonesia. Ini dilakukan mengingat Indonesia merupakan pasar potensial bagi perkembangan food suplemen herbal.
Pengembangan investasi itu dilakukan NEHI China melalui anak perusahaannya PT China Health International (CHI) Indonesia. "Nilai investasi yang akan kami tingkatkan mencapai jutaan dolar Amerika, disesuaikan dengan perkembangan pasar makanan suplemen herbal di Indonesia," kata Presiden Direktur PT CHI Indonesia George Gunawan kepada pers, Kamis (1/3), di Nusa Dua, Bali, disela-sela acara pemberian penghargaan tahunan bagi distributor NEHI dan PT CHI Indonesia.
Acara tahunan yang kali pertama diadakan di luar China itu diikuti sekitar 1.000 distributor penerima penghargaan yang berasal dari China dan Indonesia. Para distributor ini berhak menerima penghargaan (award) karena berhasil membukukan penjualan minimal Rp 3 miliar per tahun. Pemasaran produk herbal NEHI atau CHI Indonesia dilakukan dengan sistem MLM (Multi Level Marketing).
Huang Yonggang, General Manager (GM) NEHI China menambahkan, potensi perkembangan pasar makanan suplemen herbal saat ini makin tinggi, seiring telah menjadi trennya makanan suplemen herbal di kalangan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Untuk di pasar global, menurut  Huang Yonggang, NEHI China sampai saat ini telah berhasil mencapai angka penjualan sekitar Rp 5 triliun.
"Makanan suplemen herbal kini sudah menjadi tren di kalangan masyarakat dunia, karena terbuat murni dari bahan alami dan tidak mengandung kimia, sehingga sangat bagus bagi kesehatan tubuh," papar Huang. Ia menjelaskan, makanan suplemen herbal yang diproduksi NEHI China ini telah diteliti sejak sekitar 20 tahun lalu. Saat ini produk NEHI China sudah menjadi makanan resmi Badan Antariksa China dan satu-satunya yang dipamerkan di Paviliun Badan Antariksa China pada World Shanghai Exhibition 2011 lalu.
George Gunawan menyebutkan, prospek pemasaran produk herbal NEHI China di Indonesia ini cukup besar, mengingat banyak masyarakat Tionghoa yang tinggal di Indonesia. "Angka penjualan produk kami di Indonesia juga cukup tinggi, mencapai puluhan miliar," tutur Gunawan.
George Gunawan mengatakan, PT CHI Indonesia sekarang ini memasarkan lima varian produk, antara lain Pine Pollen Tablet, Pine Pollen Ginseng, Pine Pollen Toxilox, Pine Pollen Digestive Formula dan Pine Pollen Coffee. "Pine Pollen sejak zaman kekaisaran China sudah dikenal sebagai makanan yang mengandung nutrisi lengkap," tandas George Gunawan. (TETY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar