SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 23 Mei 2012

Gerbong Kereta Api Terbakar Hampir Habiskan PGS

EXTREMMEPOINT.COM : - Gerbong Kereta Api, di Jalan Cepu, Surabaya sebanyak 3 (tiga) unit terbakar dibelakang Pasar Grosir Surabaya (PGS) sempat jadi tontonan menarik bagi warga setempat. Rabu (23/05) 20.00 Wib.
Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa karena gerbong nomor KA 03.97.08 sewaktu terbakar masih dalam kondisi parkir, sedangkan penyebab kejadian tersebut sampai berita dinaikkan belum ada yang mengerti.
Menurut Abdul Faqih, Warga Jalan Cepu mengatakan, “bahwa kejadian dimulai sekitar pukul 19.30 Wib, kepala gerbong dan 2 (dua) awak gerbong ikut terbakar. Sayangnya petugas PMK (Pemadam Mobil Kebakaran) terkesan lamban cara kerjanya karena saya lihat sudah setengah jam mereka datang, kok baru ditanganinya saat sudah hamper padam apinya,” kata pria pada extremmepoint.com yang dengan cermatnya menonton kejadian tersebut.
“Waduh mas penyebabnya saya tidak tahu yang kutahu tadi tiba-tiba terbakar dan lebih baik sampean (anda) Tanya pada petugas,” pungkasnya.
Petugas dari Dinas Perhubungan yang dihubungi untuk dikonfirmasi menagatakan, “Maaf mas saya masih sibuk nanti saja jika sudah selesai semua,” katanya dengan sibuk mondar-mandir. (YYK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar