SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 26 Mei 2012

Pemkot Denpasar dan Askes Lakukan Kerja BaktiPeduli

DENPASAR, EXTREMMEPOINT.COM : - Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2012 mendatang Pemkot Denpasar bekerja sama dengan ASKES cabang Kota Denpasar melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan Pantai Matahari Terbit Sanur dan diawali kegiatan senam pagi, Jumat(25/05).
Aksi bersih-bersih ini juga dihadiri oleh Wawali Kota Denpasar I GN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, beserta Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Denpasar dan masyarakat setempat.Di sela-sela kegiatan Kepala Badan Lingkungan Hidup.
A.A. Bagus Sudharsana mengatakan Pemkot Denpasar bersama-sama dengan Askes dan masyarakat senantiasa terus melakukan upaya menjaga lingkungan dari kerusakan yang semakin parah. "Aksi bersih-bersih pantai merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebersihan dan kelestarian pantai," kata Sudarsana.
Kegiatan Beach Clean Up ini merupakan rangkaian Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2012, rangkaian ini sudah di mulai dari pengendalian pencemaran udara, uji emisi gas buang pada kendaraan, pencemaran air, " beach clean up ini bertujuan untuk membersihkan sampah- sampah plastik maupun sampah organik di pantai Matahari Terbit sampai Pantai Karang Sanur agar pantai tetap terjaga kebersihannya karena banyak dikunjungi oleh wisatawan, apalagi musim liburan ini banyak sekali orang datang untuk menikmati indahnya pantai Sanur yang sudah terkenal di mancanegara tersebut.
Disamping itu juga kata dia kegiatan ini merupakan pendidikan kepada masyarakat tentang arti pentingnya kebersihan bagi sebuah Kota. Sudharsana juga berharap dalam mendukung menyambut hari Lingkungan Hidup ini objek-objek wisata harus diperhatikan kebersihannya.
Sementara Kepala ASKES cabang Denpasar Dr. Bimantoro R. mengatakan kegiatan dengan tema Sehat bersama ASKES kami bekerja sama dengan Pemkot Denpasar dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2012 kita gabungkan dengan program senam Sehat Besama ASKES termasuk program referentif dan propotif. 
"Tidak semuanya diberikan secara kuratif pengobatan dirumah sakit, kita cegah supaya kita tidak jatuh sakit dengan cara olahraga. Kami berharap dengan kegiatan ini kita lebih mengenal dan memberi sosialisasi mengenai hal  penata laksanakan penyakit. (Tety)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar