SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Jumat, 25 Mei 2012

Mapolsek Senori Tuban Jadi Korban Sasaran Amukan Masa

EXTREMMEPOINT.COM : - Aiptu Prayitno, Kanit Reskrim Polsek Senori, Kabupaten Tuban dikeroyok Oleh warga Desa Banyu Urip. Dan geruduk Mapolsek Senori agar meminta maaf kepada warga. Rabu (23/05) malam.
Pengeroyokan terjadi saat Aiptu Prayitno mendatangi lokasi pos satpam pengeboran minyak didesa itu, dia datang setelah mendapat laporan dari satpam bahwa banyak pemuda yang sedang berkumpul dan membawa minuman keras. Kanit reskrim mengetahui ada sejumlah warga dan pemuda yang berkumpul, kemudian langsung menghampiri. Dia lantas menegur para pemuda yang sedang pesta minuman keras.
Beberapa warga yang melihat dan mendengar, pada saat menegur dan membubarkan para pemuda tersebut, Kanit Reskrim ditawari minuman keras dan menolaknya serta mengambil miras tersebut kemudian menyiramkan miras itu ke muka Darsono (25), warga desa setempat yang saat itu ikut dalam kerumunan
Menurut warga tak mau disebut namanya mengatakan, “Setelah itu para warga yang tidak terima langsung mengeroyok polisi itu,” katanya pada extremmepoint.com.
Kemudian ratusan warga itu justru mengeruduk ke Mapolsek Senori. Warga mendesak kepada pihak kepolisian untuk meminta maaf kepada para warga yang telah disiram dengan minuman keras.
Menurut Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Arief Kristanto mengatakan, “Ini adalah kesalah pahaman informasi yang diterima warga, tidak sampai Kanit Reskrim menyiram miras ke warga justru dia menjadi korban pengeroyokan. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya ketika berada di Mapolsek Senori.
Dia menambahkan, “Belum ada pelaku yang kita amankan, saat ini kita masih melakukan penyelidikan, intinya ini hanya salah paham
Setelah warga mendapatkan penjelasan mereka bubar dengan tertib. (IW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar