SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 17 Juni 2012

Hasil Maha Karya Anak Bangsa Siap Diinvasi 2012

EXTREMMEPOINT.COM : - Akhirnya mobil Esemka ini, dinyatakan telah lolos uji emisi yang digelar Balai Thermodinamika Motor dan Propulsi, Puspitek, Serpong serta Banten.
Menurut Direktur Pengembangan dan Pelayanan Solo Techno Park, Gampang Sarwono, mengatakan, “Memang benar mobil Esemka telah lulus uji emisi. Saya telah mendapatkan kabar tentang kelulusannya. Tapi, ada beberapa hal yang harus dibenahi. Karena mobil esemka ini lulus dengan beberapa catatan,” katanya kepada extremmepoint.com, di Solo, Jawa Tengah.
Sarwono mengaku belum mengetahui apa saja yang menjadi catatan kelulusan mobil Esemka ini oleh Balai Thermodinamika Motor dan Propulsi karena pihaknya belum menerima surat resmi dari BTMP. Sehingga, PT Solo Techno Park belum bisa mengumumkan apa saja yang harus dibenahi mobil Esemka.
Dia menambahkan, “Saya belum tahu,apa saja yang harus segera dibenehi Esemka. Nanti saja setelah tim Esemka dari Jakarta kembali, saya sudah bisa tahu apa yang harus dibenahi," tambahnya.
Menurut Sulistyo Rabono Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi mengatakan, “Pabrik produksi Esemka sedang kami siapkan, tepatnya di daerah Kentingan, Surakarta. Kami akan menyiapkan lima factory building untuk perakitan Esemka,” katanya.
Dia menambahkan, “Kami memperkirakan akhir tahun ini Esemka sudah bisa diproduksi massal,” tambahnya.
Karya Putra Bangsa ini telah menunjukkan kedepannya dunia Automotif Indonesia patut diperhitungkan dan semoga menjadi Mobil Nasional yang dapat dibanggakan serta dapat menjadi tuannya sendiri di Republik yang tercinta ini. (YYK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar