SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 17 Juni 2012

Polres Sidoarjo Dalami Kasus Aborsi

EXTREMMEPOINT.COM : - Praktek aborsi yang dilakukan Dinasti Raja Aborsi, Erwin Widiarto (40) sebagai penerus dr Edward (alm) yang berada di perumahan Griya Krian Residence blok C Desa Sedengan Mijen RT 21 RW 7 Krian telah didalami oleh Satreskrim Polres Sidoarjo.
Dalam pengungkapan kasus, perlu adanya kejelian, kejujuran dan tahapan-tahapan yang harus dilalui untuk memperoleh kebenaran.  Diantaranya visum atau pemeriksaan laboratorium dan data-data yang akurat serta dari beberapa pengembangan tentang siapa, apa dan bagaimana peran dan perantaranya diluar untuk mencari pasien.
Menurut Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Andi Sinjaya, "Saat ini masih didalami," katanya pada extremmepoint.com, Sabtu (17/06) yang juga mantan Kanit Tipiter Polrestabes Surabaya.
Sebenarnya, rumah Erwin itu sudah menjadi gambaran atau incaran Polrestabes Sidoarjo namun kedahuluan Polrestabes Surabaya karena dari pengembangan yang ada di Surabaya.
Dia menambahkan, “Sudah lama kami incar kegiatan di dalam rumah putra Edward Armando tersebut, namun lebih dulu digerebek Polrestabes Surabaya,” tambahnya.
Seperti pemberitaan sebelumnya, aktifitas dalam rumah Erwin, sedang digerebek Satreskoba Polrestabes Surabaya yang disinyalir adanya praktek narkoba. Didukung juga oleh warga yang berada di seputar lokasi, juga curiga karena pernah mendengar orang menjerit yang berasal dari pasien yang menggugurkan kandungannya di dalam rumah sisi depan yang besar itu.
Adapun Rumah tersebut diketahui atas nama Juwito, sebagai anggota TNI AD. Para pasien mulai datang ke rumah Erwin juga terlihat sekitar 09.00 sampai 16.00 Wib.
Pihak Kepolisian dalam kasus ini perlu diberi acungan jempol karena sigapnya dalam melaksanakan tugasnya yang tanggap, tangguh dan trengginas itu. (YYK/BNZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar