SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Kamis, 14 Juni 2012

Masihkah Pancasila Menjadi Pandangan Hidup bangsa

EXTREMMEPOINT.COM : - J Kristiadi mengkhawatirkan Indonesia menjadi Negara Mafia.  Banyak kebijakan yang dikeluarkan baik legislatif dan eksekutif hanya untuk kepentingan kelompok dan pribadi.
Menurut J Kristiady mengatakan, “Di bukunya Benny K Harman, saya lupa judulnya. Bagaimana DPR itu orang-orangnya cari duit, disampaikan secara eksplisit kok. Negara tidak hanya dipengaruhi mafia, tapi sudah jadi negara mafia," katanya setelah usai diskusi di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta.
Berdasarkan buku yang dibuat anggota DPR terpapar bagaimana politisi mencari uang. Mereka tahu perbuatan itu tidak benar, tetapi tetap dilakukan.
"Mereka tahu cara itu buruk, tapi tidak bisa menghindarkannya. Seperti anak muda makan junk food padahal sudah banyak ancaman,"tambahnya.
Kalangan politisi Senayan saat ini mengalami political schizophrenia. Mereka tahu apa yang mereka lakukan buruk, tetapi tetap dilakukan.
"Negara-pun menjadi negara anarkis, sehingga kebijakan-kebijakannyapun anarki," pungkasnya.
“Inilah perlunya PANCASILA harus ditegakkan dengan gigih karena sebagai Pandangan Hidup Bangsa Indonesia (Way of Life) yang selama ini lambat laun akan ditinggalkan contohnya banyak anak didik yang tidak hapal apalagi menghayati serta mengamalkannya didalam kehidupan sehari-hari”.Terang Benhard Manurung,SH,Mhum ketua LSM TELINGA LEBAR saat ditemui dikantornya Jalan Pahlawan Surabaya.Kamis,14.00 Wib (14/06/2012).
Dia menambahkan, ”Apabila Pemerintah tidak menanamkan rasa Patriot dan Nasionalisme Kebangsaan terhadap Anak-anak sebagai penerus bangsa baik melalui Program Pengajaran Pendidikan melalui sekolah maka Niscaya kita akan jadi Budak dinegeri sendiri serta Jasa pahlawan pendahulu kita tidak mempunyai arti secuilpun dan akan jadi penerus mafia,”tambahnya.(YYK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar