SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 09 Juni 2012

Satu Orang Narapidana Wanita Kabur Dari LP Medaeng


EXTREMMEPOINT.COM : - Tahanan Nur Ari yang terjerat kasus penggelapan telah melarikan diri dari Rutan Klas I Medaeng Sidoarjo sekitar 14.00 Wib.
Bobroknya sistem Rutan Medaeng yang terbukti dengan kaburnya Nur Ari dari Rutan dan tak seorang petugaspun yang mengetahui, dan hal tersebut merupakan tamparan bagi pihak Rutan untuk memperbaiki system yang ada.
Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun oleh extremmepoint.comdilapangan bahwa Nur Ari yang tinggal di tahanan wanita Blok W ini, kabur saat jam besuk, dan menyamar sebagai pembesuk.
Menurut narasumber di Rutan Medaeng mengatakan, “Tadi dia dibesuk keluarganya, kemungkinan ikut pulang bersama keluarganya,” katanya singkat. Sabtu (09/06) 16.00 Wib.
Ketika Kepala Rutan Medaeng Agus Irianto dikonfirmasi extremmepoint.com terkait kaburnya tahanan itu lewat ponselnya ternyata tidak aktif.
Jika tahanan bisa kabur hari ini maka dimungkinkan juga pada hari kedepannya dapat terulang kembali seperti ini, mungkinkah itu terjadi lagi? (KYY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar