SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Selasa, 11 September 2012

Polrestabes Surabaya Gagalkan Jaringan PSK

EXTREMMEPOINT.COM : - Polrestabes Surabaya kini kembali tangkap tiga orang anak buah Yunita alias Keyko (27) asal Jakarta yang punya sekitar 1600 PSK. Selasa (11/09).
Jaringan Keyko itu adalah Nugroho Tjahajono Budiono alias Dion (36), warga Semarang ; Lanny alias Nonik (24) dan Gloria alias Nonik Palsu. Dua nama terakhir adalah penghuni apartemen Metropolis kawasan Tenggilis. Menurut Iptu Solikin Ferry mengatakan, “Tersangka Dion ditangkap di Semarang, untuk Lanny dan Gloria di Surabaya, tepatnya apartemen Metropolis" katanya kepada wartawan, Selasa (11/09). Ketiga orang ini sebagai germo gadis panggilan (PSK), yang biasa bertransaksi melalui HP BlackBerry Messenger (BBM). Dion sendiri di kota Kota Semarang, mempunyai 600 orang anak buah. Adapun Lanny dan Gloria punya sekitar 300 orang anak buah. Bahkan kontaknya mencapai 1.500 pelanggan dari dua BB yang mereka gunakan. Dia menambahkan, “Tersangka Lanny dan Gloria juga mempunyai beberapa kamar di Metropilis yang dibelinya, dan digunakan untuk kliennya melakukan berhubungan badan layaknya suami istri," tambahnya. Lanny dan Gloria itu bertugas sebagai germo. Pekerjaan Lanny tanpa diketahui suaminya. Jika ada si suami, Lanny menyerahkan BlackBerry dan semua urusan gadis panggilan kepada Gloria. Karena itulah Gloria mempunyai nama alias Nonik palsu. "Lanny dan Gloria terkadang juga menjual dirinya sendiri bila diinginkan pelanggannya. Tentunya dengan harga di atas tarif anak buahnya," ungkapnya. Keuntungan mucikari, ketiga tersangka biasanya berbagi untung 50-50 atau 60-40 dengan Keyko. Bila Keyko mendapat pesanan gadis panggilan dengan tarif Rp 1,5 juta, maka Rp 500 ribu dibagi antara tersangka dengan Keyko sedang sisanya Rp 1 juta untuk PSKnya. "Semuanya dilakukan melalui komunikasi antar BBM dan uangnya ditransfer. Sama sekali tanpa tatap muka," pungkasnya. Yunita merupakan Bos Mucikari hampir disemua kota besar wilayah Indonesia dan memiliki Sub-Germo di setiap kota yang mengkoordinir beberapa PSK. Surabaya misalnya, Yunita memiliki 790 PSK, Semarang 400, Malang 50, Jakarta 500 dan Banjar 125 PSK. Menurut Marcel Hariadi, Anggota LSM Telinga Lebar mengatakan, “PSK harus diminimalisir dan bahkan jika bisa dihapuskan karena akan merusak mental dan moral Bangsa serta sendi-sendi keimanan. Pemerintah Daerah hendaknya sering mengadakan sosialisasi tentang bahaya menjadi PSK karena tidak dimungkinkan selain ekonomi juga pengetahuan yang minim didapat,” katanya singkat saat dikonfirmasi via seluler. (GLBT)

1 komentar:

  1. Download kumpulan video bokep terbaru kunjungi:
    1. http://xvideos.blog33.com
    2. http://bokepterbaru.bokep.bz
    3. http://bokep2.boswap.com
    4. http://waptrick.bokep.bz
    5. http://bokephot.gendok.com
    6. http://badmasti.entot.net
    7. http://bokepex.blogspot.com
    8. http://waptrick.blog2an.com

    BalasHapus