SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 09 September 2012

Rahasia Di balik Sukses Samsung

EXTREMMEPOINT.COM : - Samsung yang terapkan konsep ponsel cerdas, menuai sukses dan akhirnya juga mendapat Gugatan dari Apple Inc dibeberapa negara atas 22 produk.
Kawasan Eropa paling banyak menyerap perangkat Galaxy SIII yang mencapai 6 juta unit. Sedangkan di negeri asalnya berhasil terjual 2,5 juta unit, di wilayah Asia 4,5 juta unit, dan Amerika Utara 4 juta unit. Perangkat ini merupakan ponsel dengan laju penjualan tercepat dan diperkirakan juga akan memecahkan rekor penjualan yang dipegang pendahulunya. Samsung membuktikan kekuatan produk ponsel cerdas andalannya, Galaxy SIII dan telah mengkliam produk ini telah laku sebanyak 20 juta unit dalam tempo 100 hari, hingga Juni kemarin berhasil menjual 24 juta unit, serta 28 juta unit Galaxy S III. Dibalik kesuksesannya itu Samsung juga prihatin atas beberapa gadget yang digugat oleh Apple antara lain Galaxy S III; Galaxy S III (Verizon); Galaxy Note; Galaxy S II dan beberapa variannya; Galaxy Nexus; Illusion; dan Galaxy Note 10.1 serta Galaxy Tab 7.0 Plus dan Galaxy Tab 8.9 ini. Setelah Apple Inc menang di pengadilan Amerika Serikat akan melanjutkan dengan puluhan gugatan paten lainnya atas perusahaan asal Korea Selatan, Samsung. Dalam kasus terpisah mereka melayangkan gugatan atas empat produk Samsung, termasuk Galaxy S III, dengan tudingan sama, melanggar hak paten Apple. Adapun gugatan tidak hanya diajukan di Pengadilan AS saja, tetapi juga di beberapa negara lain yang jumlahnya puluhan. Meskipun Samsung digugat, tetapi penjualannya tambah meningkat karena dari gugatan tersebut merupakan promosi yang gratis dan lagi nilai kompensasinya tidaklah membuat jera dari pihak Samsung, hal itu membuat produk Samsung menjadi sukses. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar