SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Jumat, 18 Januari 2013

Bupati Bengkalis Resmikan Bank BCA Bengkalis

BENGKALIS, EXTREMMEPOINT.COM : - Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, Selasa (15/01) secara resmi membuka kantor Bank BCA Cabang Bengkalis. Yang bertempat di jalan ahmad yani bengkalis atau tepatnya di depan kantor Bupati Bengkalis.
Menurut Pantauan extremmepoint.com di Dalam acara peresmian tersebut turut hadir Sekda. Bengkalis Asmaran Hasan serta beberapa pejabat dilingkungan Kantor Bupati Bengkalis dan para nasabah yang mendukung dibukanya cabang Bank milik swasta tersebut.Dalam kata sambutan H Herliyan mengaku senang karena Bank BCA menurutnya adalah Bank tertua di Riau yang sudah membuka cabang serta sudah bekerjasama dengan Pemkab. Bengkalis "Saya mengucapkan tahniah kepada Bank BCA yang telah kedua kalinya membuka cabang dibengkalis, dimana diduri sudah dibuka 1 dan sekarang dibengkalis. Langkah membuka cabang dibengkalis sangatlah tepat, Dengan kehadiran Bank BCA dibengkalis secara tidak langsung bisa menggerak roda perekonomian dan pembangunan di bengkalis," paparnya . Dia menambahkan , “ Dengan dibukanya cabang Bank BCA dibengkalis setidak-tidaknya bisa mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan dibengkalis. Bengkalis saat ini sangat mengedepankan pelayanan dibidang jasa guna mempercepat pembangunan dan juga meningkatkan mutu bengkalis sebagai kota pendidikan,” Tambahnya. Masih dari Herliyan Saleh juga berharap agar setiap persaingan bisnis di Bengkalis bisa bersaing dengan sehat dan mengedepan pelayanan prima terhadap masyarakat serta diharapkan bisa membantu para pelaku usaha kecil maupun menengah dibengkalis, harapnya mengakhiri.( SBI/BKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar