SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Jumat, 18 Januari 2013

Kapolda Jatim Tegaskan Kegunaan dan Manfaat Remunerasi Kepada Jajaran

EXTREMMEPOINT.COM : - Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko memberikan remunerasi (tambahan gaji) yang telah dikucurkan oleh Negara dan meminta untuk digunakan meningkatkan kinerja serta bukan untuk selingkuh, pacaran dan kawin lagi.
Menurut Kapolda Jatim, Irjen Pol Hadiatmoko mengatakan, “Polisi yang pacaran melulu, kawin dua, tolong ditertibkan itu. Mentang mentang dapat remunisasi kemudian digunakan untuk pacaran bahkan kawin dua. Itu tidak boleh," katanya disaat meresmikan 15 kantor Polsek se-Jatim yang digelar di Polsek Tembelang, Jombang, Kamis (17/01). Setiap tahun banyak polisi yang bertingkah aneh dan mengganggu tugasnya sebagai pengayom masyarakat. Tetapi ada juga polisi yang tidak memperhatikan keluarga dan kawin lagi. Namun dia tidak merinci berapa jumlah anggota yang melakukan pelanggaran itu. Kapolda juga meminta agar Polisi Wanita (Polwan) tidak diwajibkan bertugas hingga malam hari. Hal itu untuk mengantisipasi adanya perselingkuhan yang dilakukan aparat polisi. "Polwan jangan sampai bertugas hingga malam. Ini untuk menghindari syahwat, 'syaithonirrojim'. Jangan sampai ada perselingkuhan di kantor polisi," pintanya, sambil melarang jangan ada lagi anggota polisi yang mengundang ABG untuk datang ke kantor Polsek atau Polres. Polda Jatim pada 2012 membangun 15 Kantor Polsek baru. Empat kantor polsek baru tersebut diantaranya berada di Jombang, yakni Polsek Tembelang, Ngusikan, Gudo dan Polsek Plandaan. Dalam peresmian itu dihadiri 15 Kapolres se-Jatim itu ditandai dengan penandatangan monumen peresmian langsung oleh Kapolda Jatim, Hadiatmoko. (ENOS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar