SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 26 Februari 2012

Lamaran Anang Sukses

JAKARTA, EXTREMMEPOINT.COM : - Anang Hermansyah melamar Ashanty  tadi malam digelar. Dalam acara lamaran itu Ashantypun mengaku sempat deg-degan jelang prosesi tersebut. Dengan menggunakan gaun warna silver Ashanty terlihat cantik, anggun dan mempesona memasuki ruangan Ceria, Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat.
Ia pun langsung berlalu tanpa menanggapi pertanyaan para wartawan. "Iya (deg-degan), doain ya,"kata Ashanty pada extremmepoint.com seraya berlalu saat ditemui di ruangan Ceria, Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat.
Dekorasi ruangan Hotel itu didominasi oleh warna ungu dan putih memberikan kesan damai yang penuh dengan romantisme dalam prosesi lamaran mereka. Keluarga Ashanty pun dikabarkan sudah mempersiapkan diri sejak pagi di Hotel Shangri-La. Tampilan warna yang apik kemudian ditambah lagi dengan suasana elegan dan glamor juga sangat kental dalam prosesi itu.  
"Ashanty maunya banyak bunga karena dia senang bunga," ujar Rina ditempat yang sama. Untuk makanan sendiri, Rina mengatakan semuanya disiapkan dari pihak hotel. Rata-rata, menu yang tersedia adalah makanan andalan Indonesia. "Ada nasi keraton, bakwan Surabaya, sate dan lain-lain," pungkasnya pada extremmepoint.com.
Status Anang Hermansyah sebagai Duda sebentar lagi akan berubah begitu juga Ashanty, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi. (TIMSUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar