SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Selasa, 15 Mei 2012

DPRD Lumajang Versus PT IMMS

LUMAJANG, EXTREMMEPOINT.COM : - Ahamad Jauhari SH, Wakil Ketua DPRD Lumajang mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD-nya, H Agus Wicaksono S.Sos dalam menghadapi Gugatan Perdata PT IMMS.
Kebulatan tekad sejumlah politisi di DPRD Lumajang dengan memberikan dukungan terhadap Ahmad Jauhari yang pekan kemarin dituntut oleh PT. Indo Modern Mining Sejahtera (IMMS), karena pernyataannya di sejumlah media massa terkait adanya Ilegal Mining (Penambangan Liar) di Lumajang yang dianggap merugikan PT. IMMS.
Menurut Ketua DPRD Lumajang, H Agus Wicaksana S.Sos mengatakan, ” Itu biasa saja, dan silahkan IMMS kalau mau nuntut, tetapi saya yakin pikir Wakil Ketua saya, Pak Ahmad Jauhari punya dasar menyatakan itu semua," katanya pada extremmepoint.com sesudah sidang paripurna DPRD, Senin (14/05)
Dia menambahkan, “Kalau memang  butuh saksi, saksinya adalah saya, Ketua DPRD. Sedangkan bantuan hukumnya adalah saya dan kawan-kawan DPRD," tambahnya dengan tegas dan lugas.
Diwaktu dan tempat berbeda, menurut Ketua DPC PKB Lumajang DR H Ali Mudhori M.Ag mengatakan, “DPC PKB akan mendukung 100 persen dan memberikan pembelaan dengan menyiapkan bantuan hukum terhadap semua kadernya yang terlibat masalah hukum termasuk Ahmad Jauhari. Namun, tidak semua masalah hukum yang akan dibantu,” katanya pada extremmepoint.com, Minggu (13/05).
Citra dunia usaha perlu dibangun agar terbentuknya keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar penambangan khususnya serta umumnya yaitu masyarakat Lumajang. Hal-hal yang terkait masalah lokasi penambangan memang juga perlu diperhatikan untuk ganguan maupun dampak lingkungan pada saat juga setelah adanya kegiatan itu. (CKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar