SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 19 Desember 2012

Angin Puting Beliung Sapu bersih Pasuruan

PASURUAN, EXTREMMEPOINT.COM : - Angin Puting Beliung telah mempora-porandakan tiga Desa di Pandaan Pasuruan Selasa Dini Hari .Desa yang mengalami kerusakan akibat terjangan angin tersebut , Desa Tunggul Weuling dan Desa Wedoro ,Kecamatan Pandaan termasuk juga Desa Sukoreno,Kecamatan Prigen,Kabupaten Pasuruan Jatim.
Puluhan rumah warga rata dengan tanah dan Tiang Listrik,telephone serta Pohon ikut tumbang terkena terjangan angin puting beliung yang Dahsyat tersebut . dilaporkan bahwa sepuluh rumah warga rusak berat ,Bahkan 4 buah kandang ayam dan itik petelor siap panen porak poranda rata dengan tanah serta total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dua orang warga terluka masing-masing SAIFUL (35) dan WIRO (40). WIRO mengalami luka pada bagian kepala dan mengalami Gegar otak karena tertimpa atap rumah serta beruntung dapat dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Umum Bangil dan rumah sakit Aisyah Pandaan. Menurut salah seorang warga bahwa angin bertiup sangat kencang berasal dari utara menuju arah selatan.Angin yang sangat kencang disertai hujan deras menyapu perkampungan padat penduduknya yang mana saat kejadian tersebut banyak warga yang sedang terlelap sehingga tidak sempat untuk menyelamatkan Rumah dan segala isi harta benda mereka. "Hujan Deras yang disertai angin sangat kencang,mas dan kejadiannya sangat cepat hingga kami tidak bisa berbuat apa-apa ," Tutur Amin (30).Warga Desa Tunggul Weuling kepada Extremmepoint.com . Ia menambahkan ," kami berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan saat itu keadaanya Panik ditambah lagi ;listrik padam," Tambahnya . Sampai berita ini berhasil dinaikan Warga yang menjadi korban mengharapkan agar Pemerintah kabupaten Pasuruan segera bertindak dan turun tangan,Mengingat banyak rumah hancur serta banyak jatuhnya korban yang masih belum diketemukan ironisnya warga masih berada di bekas puing-puing reruntuhan sambil mencari sisa harta benda mereka yang masih dapat digunakan .(NGH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar