SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 19 Desember 2012

Rumah Kades Mrambang Disatroni Perampok Bercadar

PASURUAN,EXTREMMEPOINT.COM : - Perampokan kawanan bertopeng kembali mengemparkan Warga Desa Mrambang,Kecamatan Gondang Wetan,Kabupaten Pasuruan RABU 19/12 02.30 WIB . Kali ini yang menjadi korban,Seorang Kepala Desa Ironisnya rumah miliknya diobrak-abrik oleh 25 orang mengunakan penutup wajah dan membawa senjata tajam .
Sekedar diketahui, Seluruh harta benda milik Kades MATYARI (44) ludes dilibas habis oleh para Perampok Diataranya Sepeda Motor Dinas,perhiasan emas,handphone,Uang Tunai sebesar 17 Juta Rupiah tersimpan dilaci lemari dan uang ADD sebesar 15 Juta Rupiah serta uang pembangunan Desa ikut dikuras habis para perampok. Istri Kades yang tidur bersama 2 orang anaknya tidak bisa berbuat banyak karena diancam,Kades MATYARI pada saat itu sedang berjaga malam sebagai satpam Perusahaan rokok di Sukorejo Pasuruan. Menurut istri Korban kepada extremmepoint.com menerangkan," Pelaku Perampokan yang berjumlah 25 Orang masuk melalui jendela samping rumah kami dan mereka semua membawa senjata tajam clurit langsung mengancam saya segera menyerahkan Uang,perhiasan yang disimpan didalam rumah,"Terangnya. Dia menambahkan ," Tidak cukup uang dan Perhiasan ,Sepeda Motor dinas,Hp ,Honda Beat suami saya ikut diembat,Bahkan stempel Desa, Dokumen penting Desapun ikut raib diambil Perampok. Pihak Kepolisian belum jelas memastikan motif dan latar belakang kejadian Perampokan Rumah Kades ini.namun menurut sumber dilapangan disimpulkan sementara bahwa perampokan tersebut disebabkan Dendam lama alias lawan Politik Kades sewaktu pemilihan beberapa waktu silam. Masih dari Sumber yang tidak mau disebut kepada extremmepoint mengatakan," Padahal Rumah Kades Mbrambang setiap malam dijaga ketat oleh para Aparat Desa Karena Pernah terjadi peristiwa Perselisihan dengan seorang kontestan yang tak terpilh sejak MATYARI terpilih sebagai Kades bebrapa waktu lalu,"Jelasnya. Ditempat terpisah Wakapolres Kota Pasuruan Kompol Husein kepada extremmepoint.com mengatakan,"Kami masih melakukan Penyelidikan terkait Motif yang ada di balik perampokan Kades ini ," Jelas Pamen dengan Melati satu dipundak . (NGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar