SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Selasa, 29 Januari 2013

Ruang Perdata PN Surabaya Kebanjiran

SURABAYA,LSM TELINGA LEBAR : - Hujan mengguyur Surabaya selama 6 (enam) jam, membuat kerepotan para pengguna kendaraan dijalanan umum, begitu juga dialami oleh Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, terutama Pegawai Pengadilan repot dalam membersihkan ruang Perdata yang tergenang Air.
Sekedar diketahui, ruang Perdata adalah ruang pertama yang digunakan untuk melayani beberapa Pelayanan, seperti pengambilan Formulir untuk Akte Kelahiran, pengambilan gugatan perdata, dan juga beberapa pelayanan lainnya menyangkut dengan keperdataan. Ditempat yang sama, dari pantauan extremmepoint.com bahwa patut sangat disayangkan, karena atas musibah ini aktifitas diruang tersebut, untuk sementara dihentikan oleh Ketua PN Surabaya (Heru Pramono SH). “Saya sudah memerintahkan Anak buah untuk menghentikan aktifitas sementara, dan juga cepat membersihkan sudut-sudut ruangan yang tergenang air. Mengingat diruangan ini ada Dokumen-dokumen penting, Oleh sebabnya, perlu cepat diantisipasi, jangan sampai ada yang basah,” kata Heru Pramono saat meninjau lokasi banjir, kepada Wartawan sore tadi, Senin (28/01) di PN (Surabaya red). Dalam musibah ini, ruang Panmud pun tak luput dari Air hujan, yang masuk sampai keruangannya (Soedi). Kesemuanya ini disebabkan karena keteledoran pihak PN Surabaya, sampai detik ini tak becus dalam menanggapi pembangun gedung yang berada dilantai dua PN Surabaya. Yang dibiarkan begitu saja tanpa ditutupi secara layak sehingga mengakibatkan Air hujan masuk kelantai dua, dan juga lantai satu hingga ke lantai dasar, sampai mengakibatkan banjir ditempat tersebut (ruang Perdata). (ROBY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar