SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 28 Januari 2012

Pertamina "CAPLOK "Tanah Kepemilikan Rakyat

JAKARTA, EXTREMMEPOINT.COM : - Pertamina dituntut oleh SOLIDARITAS RAKYAT UNTUK KEADILAN (SRUD)  yang mana mereka adalah sekelompok orang yang memperjuangkan agar dikembalikan hak tanah atau dibayarkan pada ahli warisnya yaitu Amsir Bin Naih.
Akses pintu masuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) yang berada di Jalan Pemuda, Jakarta Timur ditutup oleh kelompok SRUD, Kamis (26/01) dengan Spanduk besar bertuliskan " SPBG INI DI TUTUP/SEGEL" dan 3 hal yang menjadi tuntutan mereka : 1. Stop Perampasan Tanah Oleh Pertamina, 2. Ganyang Mafia Tanah, 3. Tegakkan Hukum Seadil-adilnya.
Ashrianty, anggota kelompok mengatakan, "Kami sudah bersabar untuk menunggu lama hingga 9(sembilan) tahun dan kami tidak punya keterkaitan dengan gugatan PT. antara PT Pertamina dengan Pemerintah DKI Jakarta cq Gubernur DKI Jakarta menyangkut SK nomor 50/2010 tertanggal 15/01/2010. Kami menuntut hak kami sesuai keputusan Mahkamah Agung RI, No. 74 PK/Pdt/2003 yang mengharuskan pihak PT. PERTAMINA untuk membayarnya,” katanya dengan jengkel.
“Dengan dikawal oleh pihak Kepolisian Pulogadung dan Satpol PP demo yang dimulai 11.00 Wib berjalan dengan aman dan tertib, Busway yang akan mengisi bahan bakar terpaksa dialihkan ke SPBG Pinangranti karena SPBG di jalan Pemuda ini tidak melayani pengisian,” begitu jelas karyawan SPBG ini.(BONA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar