SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 28 Januari 2012

Kinerja Kementrian Agama Jatim "Amatir"

SIDOARJO, EXTREMMEPOINT.COM : - Profesianalisme kinerja Kementerian Agama Jatim yang berpusat di jalan Juanda, Sedati, Sidoarjo patut untuk di pertanyakan. Kementerian yang seharusnya siap membantu dan melayani kepentingan masyarakat se-Jawa Timur ini, banyak di tinggal pegawainya untuk kepentingan lain di luar tugas pokok sebagai Pegawai  Kementerian Agama yang seharusnya di abaikan  dulu.
Sebelum jam tugas sebagai pegawai Kementerian Agama yang di gaji oleh rakyat untuk melayani masyarakat Jawa timur berakir. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa ruang bagian kantor kementerian Agama yang kosong  tidak berpenghuni, salah satunya ruang KASUBAG HUKMAS, KUB dan juga ruang Kantor KABID MAPENDA.
Di ruang KASUBAG HUKMAS dan KUB tidak ada satupun anggota pegawainya yang nampak batang hidungnya, dan juga Ruang KABID MAPENDA  yang hanya di huni tiga pegawainya, itupun tidak jelas apa tugas dan bagian mereka, karena saat extremmepoint.com, Jumat (20/01) 14.05 wib memasuki ruang KABID MAPENDA tersebut dari salah satu pegawai yang tidak mau menyebutkan nama dan bagiannya hanya asyik berfacebook ria.
Dari Aula ruang tengah lantai dua yang berhadapan dengan ruang kantor KAMEPAG JATIM hanya ada dua pegawai yang hanya membaca Koran, saat extremmepoint.com minta korfirmasi ke beberapa pegawai Kementerian Agama yang berada di kantor tersebut menerangkan, “hari ini banyak pegawai yang keluar untuk mengikuti undangan Resepsi Khitanan yang di selenggarakan oleh salah satu pegawai Kementerian Agama H. Shony A, yang bertempat di Desa Sepanjang Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.”
Perilaku para pegawai ini telah betul-betul menyimpang dari sambutan Menteri Agama RI yang dibacakan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jatim, pada  acara Peringatan HAB KE-65 Kanwil Kemenag Provinsi Jatim, beliau berpesan sesuai dengan tema pada tahun ini, “Kerja-keras untuk Mewujudkan Kementerian Agama Yang Bersih dan Berwibawa, agar seluruh jajaran Aparatur Kementerian Agama baik Pusat maupun Daerah, untuk bekerja keras bersama-sama memperkuat kesadaran kolektif, untuk mengedepankan nilai-nilai kejujuran, etika kerja yang sehat dan benar serta menjauhi segala macam praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.”
Kementerian Agama Jawa Timur yang di pimpin H. Sudjak, M.Ag patut untuk di pertanyakan kinerjanya dalam melayani masyarakat Jawa Timur, saat extremmepoint.com Jumat (20/01) 14.05 wib mobil dinas berplat merah yang biasa dikendarai H. Sudjak, M.Ag terparkir di depan kantor dan beliau ada di ruang tugasnya.
Saat kami minta korfimasi perihal tersebut beliau tidak bisa di temui, menurut staf ruangan kantor H. Sudjak. M.Ag segala kepentingan untuk korfirmasi harus melalui KABAG HUKMAS dulu, tapi kenyataan yang kami temui Kepala Kementerian Agama Jawa Timur di tinggalkan anggotanya untuk pergi mengikuti undangan resepsi khitanan dan dari beberapa masyarakat yang di layani sempat kecewa, tak luput juga dari beberapa Media harus menggerutu karena kondisi di Kementerian Agama Jawa Timur saat itu.(ARI/YA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar