SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Sabtu, 11 Februari 2012

Rapim Kodam V/ Brawijaya

SURABAYA,EXTREMMEPOINT.COM:- Untuk menindaklanjuti Rapat Pimpinan TNI AD Tahun 2012, Kodam V/Brawijaya menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Murdjito, pada Kamis (9/2) bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Surabaya.

Rapim tersebut sebagai wahana bagi Pimpinan Kodam V/Brawijaya untuk menyampaikan arah kebijakan pembinaan dan pembangunan kekuatan, kemampuan serta gelar kekuatan Kodam V/Brawijaya sekaligus untuk menyamakan visi dan persepsi para Pimpinan di lingkungan Kodam V/Brawijaya, sehingga diperoleh kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam melaksanakan tugas pada kurun waktu satu tahun anggaran mendatang. Selain itu Rapim juga dipergunakan sebagai wadah untuk menyikapi perkembangan situasi dan menyamakan persepsi bagi seluruh unsur pimpinan  jajaran Kodam V/Brawijaya. Adapun materinya berisi penyampaian hasil Evaluasi Progja TA. 2011 dan temuan wasrik TA. 2011, penyampaian Pokok-pokok kebijakan hasil Rapim TNI AD TA. 2012 serta penyampaian penjelasan Program kerja angggaran Kodam V/Brawijaya dari masing-masing Staf Umum Kodam V/Brawijaya.

Dengan Tema. ”Dengan komitmen dan konsistensi yang tinggi, Kodam V/Brawijaya bertekad melanjutkan reformasi birokrasi dan pembangunan Kekuatan Pokok Minimum  (MEF)”. Rapim Kodam V/Brawijaya tersebut ingin mencapai sasaran Program Kerja dan Anggaran TA. 2012 secara maksimal dan sesuai standar yang telah ditentukan.

Rapim Kodam V/Brawijaya berlangsung selama 2 (Dua) hari mulai tanggal 9 sampai dengan 10 Pebruari 2012 dengan diikuti oleh Eselon Pimpinan dan Pembantu Pimpinan, Eselon Pelaksana dan para pendukung.

Selain mendapatkan arahan dari Pangdam V/Brawijaya, nara sumber lain yang hadir dan memberikan masukan pada Rapim ini antara lain Gubernur Jawa Timur dan Kapolda Jawa Timur serta Rapim diisi dengan evaluasi Pelaksanaan Program Kerja TA. 2011 oleh Kasdam V/Brawijaya. Sedangkan para Staf Kodam V/Brawijaya masing-masing memberikan paparan diantaranya dari Irdam, Asrendam dan Para Asisten Kasdam V/Brawijaya serta diakhiri dengan forum tanya jawab peserta rapat.

Pada hari kedua (Jum’at 3/2) para peserta Rapim mengikuti olah raga bersama dengan para Pangkotana TNI/Polri serta Forpimda Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya bertempat di lapangan olah raga Ksatriyan Marinir Sutedi Sena Putra Karangpilang Surabaya.(BUD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar