SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 22 April 2012

H. Kelana Siap Bertarung Dilaga Bupati Pasuruan 2013

PASURUAN, EXTREMMEPOINT.COM : - H. KELANA APRILIANTO menyatakan tekad untuk siap bertarung dalam Pilbup Pasuruan 2013, kebulatantekad tersebut tertuang pada pendeklarasian GARUDA MUDA yang diselenggarakan DALAM ACARA fORUM  SILAHTURAHMI lASKAR GARUDA MUDA Sabtu (21/04) di Graha Baitul Makmur kediamannya Bakalan Pasuruan.    
 
H KELANA APRILIANTO diusung oleh partainya Prabowo GERINDRA bersama Partai Hanura dan   PKS.Pengusaha Agribisnis, Perhotelan dan pemilik Bank swasta ini terbilang masih sangat muda.   Dengan JARGON "Yang muda yang Berkarya" dan marilah STOP KORUPSI ini bertekad memajukan serta menjanjikan perubahan untuk Kabupaten Pasuruan.  
 
Laskar Garuda Muda dimotori oleh H.Jam'an dengan landasan wawasan kebangsaan serta Nasionalisme yang tinggi.  Lokomotif dari forum adalah para kawula muda yang punya motifasi tinggi untuk satu tekad mewujudkan perubahan di kabupaten Pasuruan. Mempunyai komitmen mengantarkan yang muda untuk memimpin. Visi Laskar Garuda Muda adalah "Pemuda merupakan Pilar Bangsa dan saatnya yang Muda Yang Berkarya, Pemuda yang kreatif dan Inovatif, pemuda yang bertanggungjawab serta jujur dalam berkarya.
 
Dalam sambutanya, H.Jam'an menekankan akan pentingnya wawasan kebangsaan pada para generasi muda, Laskar Garuda Muda berkeyakinan bahwa H.KELANA mampu mewakili harapan kawula muda yang tertuang dalam tekad Laskar Garuda Muda, Saatnya yang muda yang Berkarya.
 
Meskipun tahap Pilkada/Pilbup baru dilaksanakan pada Agustus, dan Pilkada akan dilaksanakan awal Maret 2013  namun konsolidasi untuk merapatkan barisan sudah diawali oleh Kelana. Kepada extremmepoint.com H.Kelana mengatakan masih penjajakan,  ketika disinggung tentang siapa calon yang akan mendampingi dalam bursa calon Bupati Pasuruan 2013-2018. "Belum, masih diadakan penjajakan, mas,"akunya disela-sela pengukuhan pengurus GARUDA MUDA yang dihadiri oleh para Ulama, habib dan ratusan kaum muda Kabupaten Pasuruan.      (Rta/NGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar