SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Minggu, 22 April 2012

Polda Metro Jaya Tangkap Lagi Tersangka Geng Motor

JAKARTA,EXTREMMEPOINT.COM:- Resmob Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang  anggota geng motor yang  menganiaya  anggota TNI- AL  Kelasi Satu  Arifin berdinas di Armada RI Kawasan Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menerangkan, tersangka pertama yang ditangkap adalah  Abdul Kahar alias Idung (22),Warga Sunter Agung, Jakarta Utara ,Mengaku didalam BAP (berita Acara pemeriksaan) sebagai pelaku yang menginjak  korban.

"Peranan menginjak-injak korban dalam posisi korban jatuh telungkup di jalur lambat," Ungkap Rikwanto kepada extremmepoint.com , Sabtu (21/4/2012).

Tersangka kedua  Zaenudin  (17),Warga Ancol Selatan , Jakarta Utara.

"Zaenudin  memukul korban  dengan menggunakan potongan kayu  ke bagian punggung ,"Tambah Pamen tiga melati dipundak .

Dengan tertangkapnya dua tersangka ini, jumlah pelaku pengeroyokan menjadi tiga orang. Sebelumnya, polisi telah menangkap mahasiswa Trisakti, Joshua Raynold Radja Gah.

Korban dikeroyok sekelompok pemuda bermotor saat melintas di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu (31/3) dini hari lalu. korban  tewas dengan luka tusukan pada perutnya.

Pengeroyokan disebabkan ketersinggungan kelompok pelaku ditegur oleh Korban karena  membuat macet arus lalu lintas saat  pelaku menyandera  sebuah truk bertabrakan  dengan sebuah mobil  Avanza yang tidak merengut korban jiwa .(BONA/JON).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar