SELAMAT DATANG DI TELINGALEBAR.BLOGSPOT.COM-*PENGAWAL HUKUM DAN PENGAWAS KINERJA APARATUR NEGARA SERTA NKRI HARGA MATI-*

Rabu, 18 April 2012

Ok Polisi membunuh Pengurus Partai Golkar

MADIUN, EXTREMMEPOINT.COM : - Briptu Andika dikenal sebagai oknum polisi yang telah menembak mati (pembunuh) Muhamad Fauzi, pengurus partai Golkar, Kamis (12/04) kemarin. Dia dikenal sebagai oknum yang menyukai dugem (dunia gemerlap malam) di karaoke dan kafe pada wilayah Madiun dan Magetan, serta oknum polisi ini lebih dikenal sebagai koboi karena dia tukang pamer pistol.
Dari konfirmasi pada sejumlah pengunjung kafe dan karaoke yang ada di Madiun dan Magetan diperoleh keterangan tentang keberadaan oknum polisi yang sebelumnya bertugas di unit Reskrim Polsek Bendo, Polres Madiun ini, bahwa jawaban mereka menunjukkan sama semua yakni jika yang bersangkutan sudah mabuk kemudian selalu mengeluarkan pistolnya.
Menurut Irwansyah, penyuka dugem di Madiun mengatakan, "Kalau Andika yang itu saya sering ketemu di tempat karaoke. Jika dia sedang mabuk sering membuat resek dan selalu memamerkan pistolnya kesana-kesini," katanya pada extremmepoint.com, Minggu (15/04).
Menurut Adi, teman Irwan juga mengatakan, “Banyak sikap yang kurang terpuji dari seorang penegak hukum yang dilakukan oleh Briptu Andika. Saya pernah melihat persis dia mabuk dan ketika akan bayar minum bukan dompet yang dikeluarkan tetapi pistolnya dulu ditaruh pada meja kasir, baru dompet," katanya.
Dia menambahkan, "Saat saya merokok didepan kos, saya lihat Andika di depan rumah. Saya tidak kenal dia, saya kira ia temannya teman kos saya. Ketika saya lihat dia malah mendatangi saya dan menantang berkelahi," tambahnya.
Muhamad Fauzi, Pengurus Partai Golkar ini dibunuh dengan cara ditembak pada bagian kepalanya di kafe 76 Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Dan Briptu Andika Kurniawan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak polisi. Yang mana Briptu Andika akan mengahadapi sidang kehormatan kepolisian dan sidang umum. (KYY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar